Sukses

Paling Cerewet, 6 Zodiak Ini Susah Berhenti Ngobrol

Anda mungkin pernah mengalami situasi di mana rekan kerja atau teman yang sulit berhenti berbicara, bahkan setelah diberi petunjuk halus. Berikut ini ada 6 zodiak yang dikenal paling cerewet dan suka bicara.

Liputan6.com, Jakarta - Anda mungkin pernah mengalami situasi di mana rekan kerja atau teman yang sulit berhenti berbicara, bahkan setelah diberi petunjuk halus. Ini mungkin terkait dengan karakteristik astrologis mereka, karena ada beberapa zodiak yang cenderung lebih suka berbicara daripada yang lain.

Namun, apakah mereka menarik untuk didengarkan atau hanya membuat Anda jengkel, itu adalah cerita yang berbeda. Menurut astrolog, ada enam zodiak yang dikenal sebagai yang paling suka berbicara.

Dari yang suka berbicara santai hingga yang suka membual, mereka memiliki gaya komunikasi yang berbeda-beda. Meskipun hal ini dapat menghibur dalam beberapa situasi, terlalu banyak berbicara dapat menjadi mengganggu, terutama jika tidak memberikan kesempatan bagi orang lain untuk berbicara.

Berikut ini ada 6 zodiak yang dikenal paling cerewet dan suka bicara, seperti dilansir dari Best Life pada Sabtu, 4 Mei 2024.

1. Taurus

Taurus lebih dikenal sebagai orang yang suka mengamati, dan semua perenungan yang mereka lakukan membuat zodiak Taurus memiliki pengetahuan yang mendalam tentang hampir semua hal.

"Karena mereka menunjukkan ketertarikan yang besar pada semua hal fisik, mulai dari makanan hingga olahraga atau apa pun yang ingin dibicarakan, dan karena Taurus merupakan pengamat yang tajam, mereka menjadi pembicara yang sangat baik," jelas Emily dan Jessica, astrolog yang tinggal di Silicon Valley yang lebih dikenal dengan nama Leung Twins.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Capricorn

Capricorn dikenal sebagai sosok bersemangat dan berprestasi tinggi, yang dapat memotivasi orang lain di sekitar mereka. Jika Anda memiliki teman atau kerabat yang berzodiak Capricorn, Anda mungkin sering mendapat saran atau arahan dari mereka tentang berbagai hal, mulai dari pekerjaan hingga kehidupan pribadi.

Mereka memiliki kecenderungan untuk memberikan saran yang terperinci dan berbasis pengetahuan, karena mereka biasanya memiliki pemahaman yang mendalam tentang banyak hal.

Meskipun terkadang terkesan memerintah, mereka sebenarnya hanya berbagi pengetahuan mereka yang luas dan berusaha membantu Anda mencapai kesuksesan.

"Capricorn tidak hanya memberi tahu orang apa yang harus dilakukan, tetapi juga bagaimana melakukannya, karena mereka memiliki kedalaman pengetahuan yang mengesankan untuk mendukung perkataan mereka," Leung Twins menjelaskan.

3 dari 5 halaman

3. Aries

Aries adalah pemimpin zodiak yang energik, yang berarti mereka memiliki banyak hal untuk dikatakan. Leung Twins menggambarkan mereka sebagai "spontan, jujur, dan terbuka, tetapi juga egois dan berkemauan keras," sambil tetap mempertahankan kesan polos.

Tidak seperti zodiak lainnya, Aries tidak selalu berusaha menjadi pusat perhatian, mereka hanya percaya bahwa mereka memang pantas menjadi pusat perhatian.

Namun, menurut peramal TikTok Amanda Lee, karakteristik egoistik Aries dapat membuat mereka menjadi pembela yang gigih. Aries yang cenderung argumentatif dan analitis ini sebenarnya menikmati untuk menantang dan memicu perdebatan.

"Mereka sangat bersemangat saat membicarakan suatu topik dan selalu siap untuk berdebat," kata Lee.

4 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Zodiak yang sering bepergian ini pada dasarnya "menyenangkan dan optimis," kata Lee, yang menambahkan bahwa mereka selalu mencari teman baru untuk berbagi cerita tentang petualangan terbaru mereka. 

Peramal yang berbasis di Hollywood, Ryan Marquardt, menyebut mereka sebagai "filsuf zodiak". Mereka sering menggunakan pengalaman menarik mereka sebagai kesempatan mengajar, memberi tahu orang lain tentang apa yang mereka pelajari selama berada di luar negeri.

"Ketika Anda bisa mengajak mereka bercakap-cakap, mereka tahu cara membuat Anda kagum dengan wawasan mereka," kata Marquardt.

5. Aquarius

Aquarius senang memberikan ceramah panjang, berfilsafat, dan berdebat. Karena Merkurius, planet komunikasi, beroperasi dalam bentuk terbaiknya Aquarius. “Aquarius adalah komunikator yang sangat efektif," jelas Marquardt.

Zodiak yang berjiwa bebas dan imajinatif ini juga dianggap sebagai zodiak yang paling cerdas. Mereka memiliki keyakinan yang sangat kuat, dan mereka ingin membagikannya kepada semua orang, terlepas dari apakah mereka tertarik atau tidak. Jika Aquarius sedang membahas suatu topik yang berapi-api, mereka tidak akan berhenti berbicara.

5 dari 5 halaman

6. Gemini

Pernahkah Anda bertemu dengan seorang Gemini yang tidak sepenuhnya cerewet? Social butterfly ini banyak menarik perhatian orang dengan cerita-cerita menarik dari pengalaman hidup mereka. 

"Planet penguasa Gemini adalah Merkurius, jadi mereka tahu cara berbicara kapanpun dibutuhkan," kata Marquardt. Mereka memiliki kemampuan untuk memulai percakapan dengan siapa pun, bahkan orang yang paling tertutup sekalipun.

Namun jangan berpikir bahwa hanya karena mereka paling banyak bicara, mereka juga merupakan komunikator terbaik. "Mereka tidak selalu memiliki tujuan pembicaraan yang spesifik, Gemini sering melompat-lompat dari satu topik ke topik berikutnya dengan sangat cepat," kata Marquardt. Hal ini karena Gemini ingin sekali menjalin hubungan yang berarti dengan orang lain dan cara melakukannya dengan banyak bicara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini