Sukses

Pemaaf, 3 Zodiak Ini Selalu Bersedia Beri Kesempatan Kedua, yang Lalu Biarlah Berlalu

3 zodiak ini selalu bersedia memberikan kesempatan kedua, mereka akan mendengarkan, memaafkan kesalahan, dan pada akhirnya memutuskan untuk membiarkan yang lalu biarlah berlalu.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki standar yang berbeda dalam menghadapi pelanggaran dalam hubungan. Ada yang menerapkan prinsip "sekali melanggar, tidak ada kesempatan kedua" yang artinya mereka akan memutus hubungan dan tidak akan berinteraksi lagi, karena merasa terluka, kehilangan kepercayaan, atau dikhianati.

Disisi lain, ada beberapa zodiak yang selalu bersedia memberikan kesempatan kedua. Mereka akan mendengarkan, menerima permintaan maaf, dan pada akhirnya memutuskan untuk membiarkan yang lalu biarlah berlalu.

Menurut astrolog Stina Garbis, banyak zodiak air dan udara yang sangat mudah memaafkan dalam sebuah hubungan, dan tidak suka berselisih dengan pasangan dan teman.

Jadi mereka akan dengan senang hati memberikan kesempatan kedua dan tetap menerima buket bunga permintaan maaf, lalu berbaikan dan melanjutkan hubungan.

Zodiak lain memberikan kesempatan kedua untuk berbagai alasan yang berbeda. Beberapa orang tidak dapat mengingat mengapa mereka marah, sementara yang lain tidak terlalu peduli dengan drama, jadi mereka akan mengabaikannya dan memaafkan siapapun yang telah menyakiti mereka.

Biasanya dibutuhkan banyak hal yang perlu dipertimbangkan bagi mereka untuk memutuskan hubungan dengan seseorang selamanya, jadi mereka akan memaafkan mereka yang membuat komentar kasar, bahkan pasangan yang berbohong atau selingkuh.

Menurut astrologi, di bawah ini ada tiga zodiak yang selalu memberikan kesempatan kedua pada pasangannya, seperti dilansir dari Bustle pada Minggu, 28 April 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Seorang Aries akan memberi kesempatan kedua bukan karena kebaikan hati mereka, tapi karena mereka diam-diam tertarik untuk melanjutkan pertengkaran.

Sementara beberapa zodiak menyukai perdamaian, Aries yang diatur oleh Mars yaitu planet pejuang, dalam banyak hal mereka memandang perdebatan sebagai bahasa cinta (love language).

"Ini memiliki arti bahwa mereka selalu bersedia untuk membalas dalam sebuah pertengkaran," kata Garbis.

Perspektif ini adalah salah satu alasan mengapa Aries selalu terjerat dalam hubungan putus nyambung. Mereka impulsif dan penuh gairah, jadi mereka akan memberikan kesempatan kedua kepada mantan jika mereka perlu mengeluarkan emosi mereka.

Zodiak Aries tahu persis apa yang mereka inginkan dalam hidup. Ketika mereka terlibat dalam hubungan, baik itu romantis atau persahabatan, mereka akan sangat komitmen. Mereka bersedia memaafkan kesalahan orang lain dan mencari cara untuk memperbaiki hubungan tersebut.

3 dari 4 halaman

2. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Sebagai zodiak yang santai, seorang Aquarius tidak pernah merasa terganggu, mereka lebih memilih untuk menjalani hidup dan menjaga segala sesuatunya menjadi sesederhana mungkin. Tidak ada yang tidak bisa dimaafkan dari sudut pandang seorang Aquarius.

"Bahkan jika pasangan mereka berselingkuh, mereka akan menemukan cara untuk memakluminya," kata Garbis. Aquarius menyukai sebuah hubungan yang terbuka, jadi mereka akan mengabaikannya dan memberi mantan mereka kesempatan kedua.

"Mereka cukup santai dalam hal hubungan mereka dan garis-garis kabur di antara mereka," katanya. Jadi mereka mungkin lebih cenderung melupakan pelanggaran di masa lalu dan selalu bersedia untuk memaafkan.

Aquarius juga menguasai rumah persahabatan ke-11, yang berarti mereka suka bertemu orang baru dan menambah jaringan pertemanan mereka. Zodiak ini memiliki kelompok pertemanan yang sangat besar dan terasa seperti keluarga. Mereka sangat dekat dengan teman-temannya, sehingga mudah memaafkan kesalahan dan kesalahpahaman.

4 dari 4 halaman

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Setelah putus cinta, Pisces akan berbaring di tempat tidur, mendengarkan musik sedih, dan mengusap air mata dengan lembut sambil menunggu teks permintaan maaf dari mantan.

Saat teks itu datang, mereka akan merasa tidak mungkin untuk mengabaikannya, dan mereka akan memberikan kesempatan kedua begitu saja.

Sebagai zodiak yang sangat sensitif, Pisces cenderung menjadi salah satu anggota zodiak yang paling pemaaf. Tidak seperti sesama zodiak air (Scorpio dan Cancer)  yang dapat menyimpan dendam selama berabad-abad, Pisces ini dikenal memiliki pandangan yang manis terhadap dunia.

Itulah mengapa mereka mudah memaafkan mantan mereka, bahkan setelah melakukan kesalahan besar seperti perselingkuhan. Sudut pandang ini juga memungkinkan Pisces untuk membangun kembali hubungan dengan teman dan keluarga yang telah menyakiti mereka.

Pisces mendambakan keharmonisan dan kedamaian, sehingga mereka selalu bersedia untuk memaafkan dan membicarakan semuanya. "Permintaan maaf akan langsung menyembuhkan sakit hati dan stres seorang Pisces, dan mereka akan sangat lega setelah mendapatkannya sehingga mereka akan lupa mengapa mereka marah," kata Garbis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini