Sukses

Detik-Detik Jimin BTS Pamer Rambut Botak Jelang Berangkat Wamil, ARMY: Ganteng!

ARMY Heboh Jimin BTS Pamer Rambut Botak Sebelum Wamil

Liputan6.com, Jakarta - Jimin BTS pada Senin malam, 11 Desember 2023 menyapa para ARMY melalui siaran langsung (live) di WeVerse.

Dari pantauan Liputan6.com, kesempatan itu juga digunakan Jimin memamerkan penampilan terbarunya sebelum berangkat wajib militer (wamil) esok hari.

Jimin tidak lagi gondrong. Sama seperti member BTS lainnya yang akan wamil, dia pun telah mencukur rambutnya sampai botak.

Pria yang punya nama lengkap Park Jimin terpantau mengenakan hoodie berwarna hitam dan kupluk warna senada ketika live di WeVerse. Jimin membicarakan banyak hal. Mulai dari kejutan yang sudah disiapkannya untuk ARMY hingga kegiatan yang akan dilakukan Jimin sebelum wajib militer.

Member BTS kelahiran 13 Oktober 1995 mengatakan telah menyiapkan sesuatu untuk ARMY. Sayangnya, Jimin tidak menyebut dengan gamblang bentuk kejutannya.

Kemudian dia mengatakan akan quality time bersama keluarga tercinta sebelum ditinggal untuk menunaikan kewajiban wajib militer yang berlangsung selama 18 bulan.

Sampailah akhirnya di bagian Jimin ingin menunjukkan rambut botaknya ke ARMY. "Mau lihat rambutku nanti sebelum pergi?," kata Jimin yang kemudian memundurkan kursinya jauh dari meja.

Dengan sedikit malu-malu Jimin membuka topinya dan akhirnya terlihat jelas rambut botaknya. ARMY pun berkomentar agar Jimin tidak perlu malu dengan penampilannya yang sekarang.

"Kamu tetap ganteng meski botak."

"Kamu jangan malu. Gantengmu tidak pudar."

"Kamu botak begini ganteng dan imut banget, Jimin."

"Kamu tetap ganteng bos. Ayo semangat."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jimin BTS Tak Ingin ARMY Melihatnya dengan Rambut Botak

Enam hari yang lalu, saat siaran langsung di WeVerse bersama tiga member lainnya, Jimin sempat mengutarakan tidak ingin ARMY melihatnya dengan rambut dipotong botak.

Semula Jimin, mengatakan,"Yang bisa kukatakan hanyalah 'Perjalananku akan menyenangkan. Sejujurnya aku sedih dan penuh dengan banyak emosi, tapi ayo jalani hari yang lebih bahagia di masa depan'."

Saat siaran langsung, perubahan pada rambut masing-masing member terlihat jelas.

Menyadari bahwa banyak fans yang menanti 'penampakan' terbaru mereka dengan rambut botak, sambil bercanda pemilik nama asli Park Jimin, mengatakan,"Jangan harap kalian melihat foto dengan rambutku dipotong botak."

"Aku tidak ingin ARMY melihatku seperti itu," Jimin melanjutkan.

Bahkan, saat mengantar RM dan V BTS berangkat wajib militer pada pagi hari ini, Senin, 11 Desember 2023, Jimin masih terlihat gondrong. ARMY pun menyadari hal itu. Dan, menanti Jimin untuk muncul dengan rambut botak.

Kini keinginan ARMY melihat Jimin BTS dengan tampilan rambut botak sudah terwujud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini