Sukses

Angkat Kisah Anak Berlatar Keluarga Tuli, Drakor Twinkling Watermelon Suguhkan Kemampuan Akting Ryeoun

Twinkling Watermelon atau Sparkling Watermelon adalah drakor bergenre romantis fantasi yang juga menggunakan latar 1995.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea (drakor) terbaru dari TvN Twinkling Watermelon atau Sparkling Watermelon telah tayang pada 25 September 2023. Drama yang bergenre romantis fantasi ini bisa ditonton melalui platform Viu.

Sebagai pengganti drama My Lovely Liar, terus alami peningkatan rating setelah tayang empat episode.

Lalu, apa yang membuat drama ini diminati?

Twinkling Watermelon merupakan drama yang menceritakan seorang anak bernama Eun Gyeol yang diperankan oleh Ryeoun. Eun Gyeol dibesarkan oleh orangtua yang tuli.

Sejak kecil Eun Gyeol memikul tanggung jawab besar, sebab ia satu-satunya orang yang memiliki pendengaran yang baik di keluarganya.

Eun Gyeol sering menjadi juru bahasa ayah, ibu, maupun kakaknya. Berkat Eun Gyeol keluarganya pun bisa terhubung dengan orang lain.

Hingga akhirnya Eun Gyeol dewasa dan tumbuh menjadi anak kebanggaan keluarga. Namun, kesan tersebut justru membuat Eun Gyeol keberatan.

Konflik dalam drama ini terjadi ketika sang ayah yang diperankan oleh Choi Won Young, mengharapkan Eun Gyeol menjadi seorang dokter. Pasalnya Eun Gyeol lebih menyukai musik khususnya gitar.

Pertengkaran pun terjadi, hingga akhirnya Eun Gyeol terseret ke tahun 1995. Ternyata ia bertemu ayahnya ketika SMA.

Eun Gyeol pun kaget mendapati sang ayah yang ternyata tidak tuli dari lahir. Lalu, apa penyebab ayah Eun Gyeol ini tuli? Bisa disimak setiap Senin dan Selasa.

Cerita tersebut diperankan oleh aktror dan aktris terkenal Korea Selatan. Selengkapnya berikut daftar pemain Twinkling Watermelon yang bertabur bintang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Ryeoun

Aktor yang lahir pada 26 Agustus 1998 tersebut berperan sebagai Eun Gyeol. Ia berperan sebagai anak teladan yang gemar bermain musik.

Satu sisi ia harus fokus belajar sebagai harapan keluarga, namun sebenarnya Eun Gyeol ingin hidup melalui musik saja.

3 dari 5 halaman

2. Choi Hyuk Wook

Berperan sebagai Yi Chan ayah Eun Gyeol saat muda. Yi Chan memiliki karakter yang optimistis.

Aktor yang lahir pada 30 Januari 1987 tersebut memerankan seseorang yang berusaha keras untuk memenangkan hati seorang gadis dari sekolah seni terdekat, yakni Se Kyung.

4 dari 5 halaman

3. Seol In Ah

Seol In Ah akan berperan sebagai Se Kyung yang merupakan seorang gadis SMA Seni Seowon.

Aktris kelahiran 3 Januari 1996 ini adalah cinta pertama Yi Chan semasa muda. Mengetahui hal tersebut, Eun Gyeol merasa kecewa. Tidak hanya Yi Chan, Se Kyung menjadi incaran para siswa SMA sekolah lain.

5 dari 5 halaman

4. Shin Eun Soo

Shin Eun Soo aktris kelahiran 23 Oktober 2002 ini akan berperan sebagai Chung Ah yang merupakan ibu dari Eun Gyeol semasa muda. Chung Ah memiliki sikap yang dingin karena tuli sejak lahir. Chung Ah sangat menyukai seni lukis.

Bertemu sang ibu, Eun Gyeol mengajari ibunya bahasa isyarat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini