Sukses

Sebelum Meninggal Dunia, Bray Wyatt Berencana Menikah Akhir Tahun Ini

Pegulat profesional Bray Wyatt meninggal dunia di usia 36 tahun. Bray Wyatt sudah memiliki rencana menikah dengan tunangannya pada akhir tahun 2023.

Liputan6.com, Jakarta Windham Lawrence Rotunda atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Bray Wyatt meninggal dunia pada Kamis, 24 Agustus 2023. Pegulat profesional yang bergabung bersama WWE ini meninggal pada usia 36 tahun.

Kabar Bray Wyatt meninggal dunia mengejutkan banyak pihak. Belum lagi, Bray Wyatt sempat menceritakan rencana pernikahannya pada akhir tahun 2023.

Seperti diketahui, Bray Wyatt sudah bertunangan dengan eks penyiar yang juga merupakan seorang pegulat WWE bernama Joseann Alexie Offerman atau JoJo pada bulan April 2022.

Bray Wyatt dan Jojo dikaruniai dua anak. Selain itu, Bray Wyatt juga sudah dikaruniai dua anak bersama mantan istrinya, Samantha Rotunda.

Rencana Menikah Bray Wyatt

Saat tampil di The Bellas Podcast awal tahun, JoJo mengungkapkan bahwa dirinya akan menikah dengan pegulat Bray Wyatt pada akhir tahun 2023. Bahkan, mereka dikabarkan sudah punya tanggal untuk pernikahannya.

"Kami belum resmi menikah. Bertunangan. Tapi kami akan menikah akhir tahun ini," ujar JoJo menceritakan rencana pernikahannya dengan Bray Wyatt mengutip Mirror, Jumat (25/8/2023).

"Kami sudah memilih tanggal (pernikahan) kami dan segalanya. Saya sangat bersemangat. Itu menyenangkan," sambungnya lagi.

Kini, akun Instagram milik JoJo dibanjiri dengan ucapan duka. Banyak yang turut bersedih dan memberikan ucapan duka menyusul kabar meninggalnya Bray Wyatt.

Sejak Bray Wyatt bercerai dengan Samantha, Bray Wyatt dikabarkan menjalin hubungan dengan JoJo, tepatnya diketahui sejak 2017 lalu.

Dua anak dari Bray Wyatt dan JoJo kini masih berusia 4 tahun dan 3 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepergian Bray Wyatt Bawa Duka untuk Dwayne Johnson

Salah satu public figure yang ikut berduka adalah Dwayne Johnson. Melalui unggahan terbaru, Dwayne Johnson menulis ungkapan duka untuk Bray Wyatt.

"Saya sedih atas berita meninggalnya Bray Wyatt. Selalu memiliki rasa hormat dan cinta yang luar biasa untuknya dan keluarga Rotunda. Saya menyukai kehadirannya, promo, dalam ring work, dan hubungannya dengan dunia WWE," kata Dwayne Johnson.

"Karakter yang sangat unik, keren, dan langka, yang sulit diciptakan di dunia gulat profesional kita yang gila. Masih dalam proses kehilangan Terry Funk kemarin dan sekarang Bray hari ini."

3 dari 4 halaman

Kondisi Kesehatan Bray Wyatt Menurun

Juara dunia yang pernah memenangkan WWE tersebut dikabarkan absen sejak Februari lalu. Namun, kala itu, tidak diketahui pasti apa yang menjadi penyebab pasti Bray Wyatt absen.

Hanya disebutkan jikalau dirinya mengalami penyakit misterius dan kondisinya dirahasiakan. Tiba-tiba, pada Kamis, 24 Agustus 2023, muncul kabar baru yang menyebut Bray Wyatt meninggal dunia dan sudah terkonfirmasi.

Menurut laporan Fightful, Bray Wyatt meninggal karena serangan jantung.

Bray Wyatt turut dikabarkan mengalami masalah jantung yang semakin parah setelah tertular COVID-19. Sebelum kematiannya, kondisi Bray Wyatt juga sempat dikabarkan membaik.

4 dari 4 halaman

Kepergian Bray Wyatt Jadi Hal Tidak Terduga

Chief content officer WWE, Paul Triple H Levesque mengungkapkan bahwa kematian Bray Wyatt terjadi secara tidak terduga.

"Baru saja menerima telepon dari Hall of Famer WWE Mike Rotunda yang memberi tahu kami tentang berita tragis bahwa anggota keluarga WWE kami Windham Rotunda, juga dikenal sebagai Bray Wyatt tiba-tiba meninggal dunia hari ini," tulis Paul dalam sebuah pernyataan.

"Pikiran kami tertuju pada keluarganya dan kami meminta semua orang menghormati privasi mereka saat ini," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.