Sukses

Saksikan Live Streaming INSPIRATO: Cara Jaga Kesehatan Mental Saat Dilarang Mudik

Agar kesehatan mental tetap terjaga saat dilarang mudik, Liputan6.com menghadirkan Sharing Session bersama Life Coach bersertifikasi internasional Rany Moran dalam program Inspirato pada hari ini, Rabu, 5 Mei 2021, pukul 14.00-14.45 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Pekan depan, umat Muslim akan tiba pada penghujung Ramadan dan Idulfitri diperkirakan jatuh pada 13-14 Mei 2021. Penghujung Ramadan di Indonesia berkaitan erat dengan tradisi mudik ke kampung halaman. Namun, kondisi pandemi COVID-19 yang masih menghantui dunia, juga Tanah Air, membuat Pemerintah memberlakukan aturan dilarang mudik agar tak berpotensi meningkatkan kasus COVID-19 pasca Lebaran. 

Kondisi pandemi yang telah berlangsung lebih dari setahun telah mengubah pola interaksi sosial di masyarakat. Hal tersebut juga berpengaruh pada kondisi mental, terutama pada momen-momen spesial seperti Ramadan dan Idulfitri.

Lebaran tahun ini akan menjadi kali kedua umat Muslim merayakannya jauh dari keluarga, tak heran jika sebagian orang merasakan begitu berat menahan kerinduan jauh dari orang tersayang.

Untuk mengetahui lebih dalam mengenai kesehatan mental dan cara melepas kerinduan saat dilarang mudik, saksikan acara live streaming INSPIRATO #sharingsession via Liputan6.com, Vidio, dan juga Zoom.

Hari, Tanggal: Rabu, 5 Mei 2021

Pukul: 14.00-15.45 WIB

Tema: Cara Jaga Kesehatan Mental Saat Dilarang Mudik

Narasumber: Rany Moran, Internationally Certified Life Coach

Sahabat Liputan6.com bisa menyaksikan live streaming via Zoom: https://us02web.zoom.us/j/81728150982.

Atau juga bisa melalui Facebook: https://www.facebook.com/liputan6online,

Instagram: https://www.instagram.com/liputan6/, dan

Vidio: https://www.vidio.com/live/7475-inspirato-sharing-session 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tentang Rany Moran

Rany Moran adalah Life Coach serta fasilitator yang terakreditasi internasional dengan spesialisasi Neuro Linguistic. Ia meraih gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Indonesia, serta Master of Business in Mass Communication dan Business Management, masing-masing dari University of Melbourne dan Deakin University, Australia.

Terkini, Rany Moran telah merampungkan pendidikan Counselling and Psychological Science di ACAP, Australia dan mendapat sertifikasi life coach dari lembaga bergengsi International Coach Federation (ICF). Dengan berbagai bidang keilmuan yang dimiliki, Rany Moran memfokuskan keahliannya pada pendidikan keluarga (parenting), personal development, dan juga profesional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini