Sukses

Bocor Foto Nicholas Saputra Bersepeda Roadbike Bikin Warganet Gempar

Liputan6.com, Jakarta - Foto Nicholas Saputra sedang bersepeda mengundang kegaduhan di Twitter pada Minggu, 20 September 2020. Adalah dokter yang juga influencer Falla Adinda menjadi 'biang keroknya'.

Mula-mula Falla menuliskan 'Ya Allah Nicholas Saputra main roadbike. Ya Allah Ya Rabb, inikah yang disebut doa yang dikabulkan?' di akun pribadinya, @falla_adinda.

Baru setelah itu, Falla mengunggah dua buah foto yang merupakan tangkapan layar akun Instagram @mozialoop yang memajang foto Nicholas Saputra bersepeda dengan mengenakan kaos berwarna putih.

"Allah... keluarin Cervelo," tulis Falla sebagai keterangan foto.

Kicauan @falla_adinda, dokter dan influencer yang mengunggah Nicholas Saputra bersepeda roadbike.

Respons terhadap foto Nicholas Saputra itu beragam. Terutama kaum Hawa, yang mendadak ingin rajin bersepeda dengan harapan bisa bertemu pemeran Rangga di film Ada Apa dengan Cinta? itu di jalan saat sedang gowes.

"Allahuakbar jadi punya motivasi ingin sepedahan juga," tulis akun @rmeita_a

"Allah... Iron Man," tulis akun @fannymaarif.

 

2 dari 4 halaman

Nicholas Saputra Bersepeda Roadbike

Foto Nicholas Saputra diunggah di akun @mozialoop pada Sabtu, 19 September 2020. Itu pun merupakan repost dari akun @reinhardfoto, seorang fotografer yang berhasil mengabadikan momen tersebut.

Menurut Maverick, admin yang merespons pertanyaan dari Health Liputan6.com pada Minggu malam, 20 September 2020, @mozialoop adalah komunitas yang sekarang malah menjadi wadah atau tempat berkumpulnya komunitas-komunitas sepeda khusunya roadbike.

Terkait foto Nicholas Saputra, Maverick mengatakan bahwa tidak ada satu orang pun yang menyadari kalau pada hari itu ada sosok artis yang dikenal dingin (cool) sedang bersepeda di sana.

"Di Mozia sudah terlalu banyak komunitas sekarang. Artis-artis banyak yang datang, tapi kita sudah sulit tracking dari komunitas mana saja," kata Maverick.

Pihak @mozialoop akhirnya tahu ada Nicholas Saputra di sana dari laporan fotografer yang berhasil menangkap momen langka itu.

Maverick, mengatakan, ada enam fotografer yang ditempatkan di masing-masing titik atau di tiap 400 meter. Jadi, kata Maverick, siapa pun yang gowes di sana pasti akan terfoto.

"Kebetulan Nicholas Saputra terkena salah satu fotografer kita," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Kata Sang Fotografer yang Mengabadikan Momen Nicholas Saputra Bersepeda

Sementara itu sang fotografer, Reinhard, mengatakan, dirinya sampai harus memastikan lagi bahwa yang dia jepret adalah Nicholas Saputra kepada Rifat Sungkar.

"Saat itu Mas Nicho sedang bersama Mas Rifat Sungkar. Kebetulan saya mengenal baik beliau. Dan, saya langsung menanyakan kebenaran itu melalui DM. Benar, itu beliau," kata Reinhard.

Ada dua foto Nicholas Saputra yang dia unggah ke akun Instagram pribadinya, @reinhardfoto. Kedua foto tersebut memeroleh like sebanyak 404 dengan 33 komentar.

 

"Ayo Cinta kejar Rangga," tulis akun @chariestylistra.

 

 

4 dari 4 halaman

Simak Video Berikut Ini