Sukses

Daftar Provinsi Dengan Kasus Sembuh Lebih Tinggi dari Kasus Positif COVID-19 pada 4 Juli 2020

Liputan6.com, Jakarta Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kembali merilis Laporan Media Harian COVID-19 Tanggal 4 Juli 2020. Dari data tersebut ada beberapa provinsi yang melaporkan kasus sembuh COVID-19 lebih tinggi daripada kasus baru.

“Ada beberapa provinsi yang melaporkan kasus sembuh lebih tinggi daripada kasus baru,” ujar Yurianto dalam konferensi pers BNPB, Sabtu (4/7/2020).

Provinsi-provinsi tersebut antara lain DIY yang melaporkan 1 kasus baru dengan 4 sembuh. DKI Jakarta 223 kasus baru 268 sembuh.

Kalimantan Barat tidak melaporkan kasus baru namun ada 4 pasien sembuh. Kalimantan Utara juga tanpa kasus baru dengan 3 sembuh.

Ada 14 kasus baru di Sulawesi Utara dan 17 sembuh. Lampung tanpa kasus baru dan 1 sembuh. Riau 1 kasus baru dengan 5 sembuh, begitu pula Maluku Utara 1 kasus baru dan 4 sembuh.

Melihat data tersebut, Yurianto mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap COVID-19 karena walau banyak provinsi yang mulai terkendali namun masih ada beberapa provinsi yang belum terkendali.

2 dari 2 halaman

Simak Video Berikut Ini: