Sukses

Ibu di Colorado Terkejut Temukan Sekrup dalam Rahang Putrinya

Liputan6.com, Jakarta Kayla Hilbert dilahirkan dengan kondisi bibir sumbing dan rahang yang kecil. Meski sudah akrab dengan operasi untuk kondisi itu, namun baru-baru ini, sang ibu menemukan bahwa ada sebuah sekrup dalam mulut bocah lima tahun ini.

Anak perempuan asal Bennett, Colorado, Amerika Serikat ini sudah melakukan delapan operasi di usianya yang masih sangat muda. Prosedur itu membuat hidupnya lebih baik.

"Dia menggunakan selang makan sampai berusia sekitar satu tahun," kata sang ibu, Amber Hilbert seperti dikutip dari New York Post pada Rabu (12/2/2020).

Hingga beberapa bulan yang lalu, Amber memeriksa lagi catatan medis dari sang putri, termasuk dengan CT Scan. Dia terkejut ketika melihat sebuah sekrup ada di rahang Kayla.

"Sangat mengejutkan melihat sesuatu yang besar di kepala kecilnya, apalagi membayangkan lima tahun yang lalu, betapa kecilnya kepalanya."

2 dari 3 halaman

Sekrup yang Ketinggalan

Amber lalu kembali membawa putrinya kembali ke dokter yang melakukan operasi beberapa tahun lalu. Dia bertanya mengapa hal itu bisa terjadi dan mereka tidak pernah mengatakan apa pun.

"Dia menjawab bahwa itu mungkin sekrup yang tertinggal di sana dari distraksi rahangnya ketika masih bayi. Saya benar-benar kecewa karena itu terlewatkan," kata Amber.

"Rasanya sakit setiap kali saya menyentuhnya," kata Kayla seperti dikutip dari Fox 21 News.

Oktober tahun lalu, Kayla mendapatkan operasi untuk mengangkat benda itu. Sementara, Amber sedang mempertimbangkan untuk melakukan gugatan. Dia juga meminta agar orangtua dan pengasuh lebih waspada dalam melihat catatan medis anak-anaknya.

3 dari 3 halaman

Simak juga Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
WN AS Tinggalkan Kapal Diamond Princess Usai Dikarantina karena Virus Corona
Artikel Selanjutnya
Kerja Sama Bidang Pariwisata, New York dan Auckland Sepakati Kemitraan Baru