Sukses

Asyik Main TikTok, Harmonika Tersangkut Dalam Mulut Remaja Kanada

Harmonika tersangkut di dalam mulut seorang remaja di Kanada, ketika dirinya sedang bermain TikTok

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi TikTok memang sedang populer di kalangan pengguna media sosial. Meski menyenangkan, bukan berarti seseorang tidak berhati-hati saat merekam video dengan itu.

Kejadian tidak menyenangkan saat bermain TikTok dialami oleh seorang remaja bernama Mollie O'Brien. Kala itu, gadis asal Ontario, Kanada ini mencoba menghibur sepupunya yang masih kecil dengan memasukkan harmonika ke dalam mulutnya.

Namun, benda itu tersangkut dalam mulut Mollie. Dalam kondisi tak bisa berbicara, dia masih sempat merekam keadaannya dengan TikTok.

"Saya melakukan hal buruk," kata Mollie dalam videonya, seperti dikutip dari Insider pada Selasa (11/2/2020).

"Saya menyesali apa yang saya lakukan... Dan Anda bisa menebak apa itu... Yah... Saya memasukkan seluruh harmonika ke dalam mulut dan itu tersangkut sekarang."

Simak juga Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibawa ke Dokter Gigi

Yang membuatnya tambah khawatir, setiap dia bernapas, alat musik itu selalu berbunyi. Awalnya, dia sempat panik karena takut membuat sang ibu marah. "Setiap kali saya bernapas dengan panik, itu mengeluarkan suara," kata Mollie.

Walau begitu, sang ibu tidak marah. Hanya saja, menurut Mollie, ibunya cukup terkejut karena "membesarkan anak yang sangat aneh."

Mollie lalu dibawa ke dokter untuk meminta bantuan mengeluarkan alat itu. Dikutip dari Mirror, setelah setengah jam, harmonika tersebut akhirnya bisa dikeluarkan dari mulut remaja ini.

"Jangan lakukan ini lagi," kata dokter gigi pada Mollie. Selain itu, tidak ditemukan ada luka atau cedera yang dialami oleh remaja ini.

Mollie sendiri sesungguhnya penasaran bagaimana benda itu muat ke dalam mulutnya. "Jujur saja, ini sebuah keajaiban alam soal bagaimana benda itu masuk," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.