Sukses

Sebelum Debat Cawapres, Sandiaga Uno Sempat Olahraga

Liputan6.com, Jakarta Sebelum tampil dalam Debat Cawapres 2019, Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Uno mengaku, rileks dan santai. Dia rupanya sempat berolahraga.

Sambil berpakaian setelan jas berwarna biru tua, peci, dam dasi merah marun, Sandiaga tampil rapi di layar kaca sebelum debat dimulai.

Saya berolahraga dan rileks. Persiapan khusus sudah matang," ujar Sandiaga dalam siaran Live Streaming, Minggu, 17 Maret 2019.

Sandiaga juga makan siang sekaligus doa bersama keluarga.

 
 
 
View this post on Instagram

Doa bersama sambil menyantap nasi mandi bersama keluarga. Semoga semuanya lancar di debat Calon Wakil Presiden malam ini.

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

Ketika ditanya bagaimana persiapan debat Cawapres akan bertemu Wakil Presiden Nomor Urut 01 Ma'ruf Amin. Sandiaga menjawab akan tampil apa adanya. Ia bersiap bertemu dengan Ma'ruf Amin sekaligus bangga.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

2 dari 2 halaman

Sosok yang pintar

Dalam keterangan terpisah, Ma'ruf Amin pun menghargai Sandiaga sebagai sosok muda yang pintar. Karena dalam umurnya di 49 tahun sudah bisa menjadi cawapres.

Pantauan di lokasi, Ma'ruf bertolak sekira pukul 18.45 WIB. Ma'ruf mengaku dalam kondisi prima dan akan menjadi diri sendiri saat berdebat nanti.

Pada debat Cawapres ini, tema yang diangkat soal Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sosial, dan Kebudayaan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Erick Thohir hingga Rachmawati Hadir di Lokasi Debat Cawapres 2019
Artikel Selanjutnya
Debat Cawapres 2019 Riuhkan Lini Masa Twitter