Sukses

Tarot Cinta: Jangan Posesif, Beri Ruang Gerak Padanya

Seperti apa kehidupan cinta Anda untuk pekan mendatang? Dalam Tarot Cinta di pekan mendatang salah satunya soal mengendalikan ego.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan cinta memang sulit ditebak arahnya. Namun, ada beberapa prediksi dalam Tarot Cinta edisi  9 - 15 Maret 2019.

Selengkapnya berikut ini:

 

Strength 

Kartu Strength digambarkan dengan seorang wanita bersama dengan tiga binatang buas. Kartu ini ingin berbicara tentang pengendalian diri dan kekuasaan.

Wanita yang ada pada kartu ini memiliki kekuatan untuk mengendalikan binatang buas. Bukan dengan kekuatan fisiknya, namun dengan kekuatan dan cinta yang ada di dalam dirinya. 

 

Jomblo

Taklukkanlah kekuatan yang ada dalam dirimu. Pengendalian diri sangat penting. Olah dirimu dengan menahan diri dan menyadari setiap tindakanmu. 

 

Pendekatan

Kepercayaan dan keyakinan diri sangat penting. Namun jangan gegabah saat mendekati dia. Perhatikan juga suasana hatinya. Beri perhatian secukupnya. Ulurkan tangan saat diperlukan. Perlahan namun pasti kamu dapat menaklukkannya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan menikah

Pacaran

Jangan pernah menaklukkan pasangan dengan kekuatan fisik. Cinta dan perhatianlah yang dapat meluluhkannya. 

Tidak perlu terlalu posesif. Beri ruang untuk bergerak dan mengembangkan diri. Jangan pernah takut kehilangan dengan memberikannya "rantai". Percayalah, jika cintamu memang untuknya, dia tidak akan lari. Dia akan selalu ada di dekatmu karena nyaman bersamamu. 

 

Menikah

Konflik di dalam rumah tangga banyak dipicu karena masing-masing ingin menunjukkan kekuatan. Ingin menguasai semuanya. Merasa paling benar dan semua anggota keluarga harus mengikuti kemauanmu. Hal ini hanya akan mematik neraka masuk ke dalam rumah. 

Kendalikan kekuatanmu. Berilah cinta dan perhatian dalam kerendahan hati. Maka semua akan berbalik lebih menghargai dan mengikuti kemauanmu. 

 

 

3 dari 3 halaman

Saran

 

The Tower

 

Kehancuran dapat disebabkan kekuatan dari dalam diri. Selalu memiliki kesadaran diri jadi kuncinya. Jangan sampai mempergunakan kekuatanmu untuk menghancurkan atau menguasai orang lain.

Kendalikan egomu. Hidup berdampingan dengan penuh cinta lebih mulia daripada keinginan menguasai dan menghancurkan. 

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini