Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

10 Tips Ciptakan Orgasme Dahsyat dan Terasa Luar Biasa (2)

Beberapa cara ini bisa memberikan Anda orgasme yang lebih dan terasa luar biasa. Apa saja tipsnya?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang seringkali sulit mengalami orgasme saat berhubungan seks. Padahal, hal itu adalah salah satu yang paling ditunggu dan mampu mempererat hubungan rumah tangga.

"Dalam pengalaman klinis saya, kurangnya orgasme atau ketidakseimbangan orgasme dalam hubungan menyebabkan kemarahan, kebencian, dan frustrasi dengan pasangan," kata terapis seks di New York, Amerika Serikat, Ian Kerner.

Karena itu, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mempertahankan hal tersebut. Melansir Women's Health pada Minggu (28/10/2018), berikut ini bagian kedua dari 10 cara dapatkan orgasme yang lebih baik dan luar biasa.

6. Menggunakan pelumas

"Pelumasan mengarah ke tingkat gairah, kesenangan, dan kepuasan yang lebih tinggi," kata Jess O’Reilly, Ph.D., pembawa acara @SexWithDrJess.

Selain itu, alat ini "mengamankan" hubungan seks Anda. Terutama saat melakukan berbagai teknik dan posisi tertentu. Variasi tersebut tentu saja terkait dengan orgasme yang lebih baik. 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melakukan pemanasan perlahan

7. Pemanasan perlahan-lahan

Menurut Kerner, orgasme membutuhkan beberapa bahan-bahan kunci. Mereka adalah vasocongestion (aliran darah ke panggul), myotonia (ketegangan otot di seluruh tubuh), serta menyalakan sistem opiat alami otak (hormon cinta oksitosin).

"Biarkan itu semua mendidih dan menekannya untuk membangun gairah secara bertahap daripada berlomba menuju orgasme," saran Kerner.

8. Lepaskan fantasi

Menambahkan sedikit stimulasi psikologis bisa membantu meningkatkan rangsangan seksual. Itulah mengapa, Kerner merekomendasikan seseorang untuk berfantasi dengan dirinya sendiri dan juga pasangannya.

"Fantasi juga merupakan cara ampuh untuk mengalihkan pikiran Anda dari penyebab stres lain atau kecemasan yang mungkin dialami," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Menutup mata

9. "Matikan" beberapa indera untuk sesaat

Saat bercinta, tindakan sederhana seperti mematikan lampu atau menutup mata bisa membantu Anda lebih fokus pada sesi berhubungan seks. Menurut O'Reilly, ini mengarah pada orgasme yang lebih baik dan luar biasa.

"Ini karena merampas atu indera dapat meningkatkan yang lain. Ketika Anda menghilangkan indera penglihatan atau suara, Anda secara alami menghidupkan sensasi fisik dari hubungan seksual," katanya.

10. Merasakan diri sendiri di kamar mandi

Cobalah untuk memberikan momen sendiri saat di kamar mandi. Anda bisa meluangkan satu menit untuk memberikan sentuhan sensual yang menstimulasi kesenangan mandiri.

"Rasakan kulit Anda seperti air hangat yang menutupi dirinya sendiri," kata O'Reilly. Setelah itu, tarik napas dalam-dalam dan nikmati sensasi yang menyelimuti tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.