Sukses

Kondisi Ini Bikin Baby Margaretha Tak Puasa Saat Hamil

Artis Baby Margaretha kini tengah hamil enam bulan. Namun, riwayat kesehatan Baby membuatnya tak bisa menjalankan ibadah puasa demi sang jabang bayi.

Liputan6.com, Jakarta Artis Baby Margaretha kini tengah hamil enam bulan buah cintanya dengan Christian Bradach. Namun, di bulan suci Ramadan kali ini, Baby tak puasa karena dirinya memiliki riwayat pengentalan darah.

Ditemui pada sebuah kesempatan wawancara, Baby Margaretha dan sang suamimenceritakan perkembangan kehamilan anak pertama mereka. "Alhamdulillah sehat," jawab Baby saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (21/5).

Meski mengaku sehat dengan kandungannya yang telah menginjak usia 6 bulan ini, ternyata Baby sedang mengalami keadaan khusus yang mengharuskannya untuk tidak berpuasa.

"Nggak-nggak puasa, lagi kurang minum air putih jadi harus banyak minum air putih. Karena aku ada pengentalan darah jadi harus banyak minum," katanya.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

Mengaku was-was dengan kondisinya ini, tak heran rasanya jika ia mengurungkan niatnya puasa. Selain itu, sebelumnya ia juga sempat mengalami hal yang tidak mengenakkan di masa ngidamnya. Berikut penuturan Baby.

"Ngidam udah lewat itu dulu-dulu kali ya. Pas sebulan paling pusing-pusing, masih pingin muntah, semua makanan di beli tapi pas begitu ada dimakannya cuma dikit. Tapi begitu lewat 3 bulan udah enak badan nggak ngidam-ngidam lagi, paling gampang capek sekarang," jelasnya.

Mendampingi sang istri, Christian, sang suami pun menjadi over protective. Terlebih lagi Christian kerap bepergian ke luar kota untuk bekerja.

"Over protective-nya kadang suka ngasih vitaminnya over dosis. Katanya biar bayinya sehat, pinter nggak kaya emaknya bodoh. Aku suka sebel kalau giliran dia ngasih obat jadi pas kita lagi sarapan atau apapun aku harap dia lupa kasih vitamin. Kalau inget ya ampun bete, bad mood," tutup Baby Margaretha.

 

 

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.