Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Intip 5 Cara Bikin Penis Montok

Menurut sebuah studi, banyak pria muda mengalami krisis kedewasaan hanya karena masalah ukuran penis.

Liputan6.com, Jakarta Menurut sebuah studi, banyak pria muda mengalami krisis kedewasaan hanya karena masalah ukuran penis.

Selama ini kesalahpahaman tentang ukuran penis selalu diperkuat oleh pornografi. Penis ukuran besar dipercaya akan memberikan kesenangan, sedangkan yang kecil tidak memuaskan

Faktanya, kepuasan bercinta tak terletak pada ukuran alat vital, melainkan dari bagaimana memperlakukan pasangan di atas ranjang, mulai dari kombinasi ciuman, stimulasi genital hingga oral seks.

Namun, jika anda masih belum merasa yakin dengan tiga hal tersebut dan ingin memperbesar ukuran penis, anda bisa membaca artikel di bawah ini.

Berikut adalah lima cara untuk membuat penis tampil besar dan menggoda, melansir Men's Health, Jumat (18/5/2018)

1. Implan penis

Ahli bedah yang berbasis di Los Angeles Dr. James Elist mengklaim sebagai satu-satunya ahli bedah di dunia yang mampu melakukan jenis operasi khusus yang dapat meningkatkan panjang dan ketebalan penis menggunakan implan silikon. Elist mengklaim untuk menambahkan peningkatan rata-rata 1,5 inci panjang dan 2,5 inci dalam ketebalan, dan dia sudah memasukkan 1.300 dari implan ini.

Untuk mendapatkannya anda harus merogoh kocek hingga $13.000 atau Rp 183.859.000.

2. Operasi plastik

Beberapa ahli bedah dapat memanjangkan ukuran penis laki-laki dengan memotong ligamen, yang dapat membantu bertahan sedikit lebih jauh. Tentu saja, ini datang dengan risiko serius, seperti jaringan parut, ereksi yang menyakitkan, infeksi atau kehilangan sensasi atau fungsi.

Plus, biayanya lebih dari $ 9.000 atau Rp 127.287.000 dan penelitian telah menunjukkan bahwa prosedur itu menambah sekitar setengah inci. Yakin mau bayar Rp 130 juta untuk panjang penis setengah inci?

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Injeksi lemak

Dengan prosedur ini, ahli bedah dapat membuat liposuction lemak pasien sendiri dan mentransfernya ke dalam batang penis menggunakan syringe. Penis bisa bertambah sekitar satu inci.

Hasilnya tidak permanen dan penis Anda bisa menyusut kembali ke ukuran aslinya seiring waktu. Untuk mendapatkannya dibutuhkan dana sekitar Rp 97.491.600.

4. Suntikan plasma

Metode yang relatif baru, prosedur ini melibatkan memisahkan plasma kaya trombosit Anda dan menyuntikkannya ke penis Anda, yang seharusnya merangsang aliran darah untuk membuat anggota Anda tampak lebih besar. Untuk saat ini, tidak ada cukup penelitian untuk menjadikan ini pilihan jangka panjang yang baik.

5. Extender penis

Ada beberapa perangkat yang bisa dipakai pria setiap hari di bawah pakaian mereka untuk meregangkan penis secara bertahap dan menambah panjang dan/atau ketebalan. Dua perangkat paling awal, Andro-Penis dan Golden Erect, yang masih digunakan hingga sekarang.

Beberapa ahli berpikir perangkat ini mungkin efektif, dan studi yang sangat kecil dari 2015 menunjukkan Andro-Penis menambahkan sekitar setengah inci panjangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.