Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bukan Panjang Penis, Ini yang Bikin Wanita Mudah Orgasme

Banyak pria menganggap panjang penis begitu penting dalam sesi bercinta karena jadi kunci orgasme atau dapat memuaskan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pria menganggap panjang penis begitu penting dalam sesi bercinta karena jadi kunci orgasme atau dapat memuaskan pasangan. Tapi sesungguhnya wanita tak begitu mempedulikan ukuran panjang penis pasangannya.

Wanita justru merasa ketebalan penis lah yang bisa membawa mereka meraih orgasme. Hal itu juga diperkuat oleh sebuah studi baru.

Hampir 31 persen responden wanita menyebut, ketebalan organ intim pria adalah kunci bagi kepuasan seksual. Sementara 27 persen responden menganggap panjang penis bisa menjamin kepuasan.

Selain ketebalan penis, ada hal lain yang juga membantu wanita meraih orgasme, yakni penggunaan mainan seks. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penggunaan Mainan Seks

Studi di Inggris yang dilakukan melalui polling Lovehoney ini melibatkan 7.500 orang. Peneliti melihat berapa lama pasangan bermain-main dengan mainan seks ketika bercinta. Hasilnya, terungkap ada beberapa kota yang penduduknya gemar menggunakan mainan seks seperti Oxford, Crawley, Durham, Chester, dan Edinburgh.

Para pasangan tersebut menghabiskan waktu mulai dari 10 menit hingga setengah jam menggunakan sex toys dalam sesi bercinta. Dari studi terhadap penggunaan mainan seks dan jenisnya ini pula didapat kesimpulan bahwa ketebalan jadi faktor penentu kepuasan seks wanita, melansir laman Dailystar, Kamis (17/5/2018).

"Survei ini jelas menunjukkan bahwa ketebalan adalah kunci untuk kenikmatan dalam hal seks," ujar direktur produk Lovehoney, Bonny Hall.

"Ketebalan mainan seks lebih penting ketimbang panjangnya ketika menyangkut orgasme terbaik," lanjut Bonny Hall.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.