Sukses

Canggih, Celana Dalam Ini Langsung Serap Cairan Menstruasi

Liputan6.com, Jakarta Kini, ada pilihan bagi perempuan yang tak mau repot memakai pembalut saat menstruasi. Di Inggris, saat ini sudah ada celana dalam yang ampuh menyerap cairan darah saat menstruasi.

Saat perempuan menggunakan celana dalam penyerap berlabel WUKA ini, pembalut atau tampon tak diperlukan lagi untuk menampung darah menstruasi. Celana dalam ini sudah menyediakan tiga lapisan penyerap sehingga darah menstruasi tak bakal luber.

 

 

Seperti dikutip dari Mirror, celana dalam ini bisa diperoleh dengan harga 30 poundsterling atau sekitar Rp575.520 (Rp19.184/poundsterling).

"Para wanita butuh produk ini.  Bisa jadi solusi bagi banyak wanita beragam usia,"klaim pendiri WUKA, Ruby Rau, Senin (12/3/2018).

Saksikan juga video menarik berikut:

 

1 dari 2 halaman

Bisa digunakan kembali

8 hingga 11 jam celana ini bisa dipakai, tergantung dengan intensitas menstruasi. Setelahnya, bisa dicuci lalu dikeringkan dan dipakai kembali.

Tiga lapisan pernyerap celana dalam dibuat dari bahan berteknologi tinggi dan membuat nyaman saat dipakai karena tidak menyebabkan iritasi. Selain itu komponen yang digunakan juga mengandung antibakteri.

 

Artikel Selanjutnya
Video Viral Penumpang Wanita Keringkan Celana Dalam di Kabin Pesawat
Artikel Selanjutnya
Keringkan Celana Dalam Pakai AC Pesawat, Wanita Ini Dinyinyiri Warganet