Sukses

11 Jasa Hebat Perempuan yang Jarang Disadari

Tanpa perempuan, seseorang tidak akan pernah lahir, tersenyum, dan juga merasakan cinta

Liputan6.com, Jakarta Tanpa perempuan, manusia tidak akan bisa hidup. Namun bukan hanya itu jasa-jasa perempuan di dalam hidup seseorang. Masih banyak jasa-jasa lain yang dilakukan kaum hawa yang jarang disadari dalam kehidupan sehari-hari.

Dikutip dari Indiatimes, Sabtu (10/3/2018) berikut 11 jasa yang dilakukan oleh perempuan dan tak ada salahnya berterima kasih kepadanya. 

1. Selalu hadir

Seberapa sering Anda mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu dan saudara perempuan Anda? Jika tidak pernah, cobalah ingat akan kehadiran perempuan di saat-saat kita membutuhkan mereka.

2. Beri perhatian

Beberapa perempuan pasti sangat memperhatikan Anda hingga ke hal-hal detail. Tak jarang, perempuan memberikan ingat betul pakaian atau kaus kaki Bahkan soal pakaian atau kaus kaki yang sedang dipakai oleh anggota keluarga lain. 

3. Mendengarkan keluh kesah

Ketikapunya masalah, paling tidak ada satu perempuan yang selalu mendengarkan keluh kesah dan drama dalam hidup. Perempuan siap mendengarkan tanpa menggerutu.

 

Simak juga video menarik berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengingatkan dan Memberi Senyuman

4. Mengingatkan kebiasaan buruk

Walau tak suka, perempuan adalah makhluk yang kerap mengingatkan kebiasaan buruk. Entah itu mengingatkan untuk membereskan kamar atau mencuci piring usai makan. 

5. Mengingatkan akan kenyataan

Ketika dikomentari baik kritik maupun pujian tentang sikap bahkan kebodohan Anda, perempuan yang mengatakan itu adalah orang yang baik.

6. Mengatakan hal benar di waktu tepat

Ada saatnya hari terasa buruk tapi ada saatnya perempuan yang dekat dengan Anda membangkitkan kembali kembali hidup.

7. Memberikan senyuman

Perempuan yang bahagia akan sebarkan kebahagiaan pada yang lain. Entah karena tarian lucu atau tawanya. Akan ada cara wanita membuat orang-orang di sekitarnya bahagia. 

3 dari 3 halaman

Mencintai dan Bertanggung Jawab

 8. Masakan yang enak

Entah ibu, istri, atau saudari yang masak, Anda pasti akan merasa senang. Mereka tahu apa yang dibutuhkan dan itulah alasan terimakasih Anda pada mereka.

9. Bertanggung jawab

Saat Anda merasa butuh seseorang yang bertanggung jawab atau merasa tidak mampu mengambil keputusan, perempuan yang tepat akan datang untuk menolong.

10. Kekuatan emosi yang kuat

Emosi perempuan sangatlah kuat. Mereka tahu sekalipun Anda tidak mengatakannya. Ketika adu argumen, perempuan pasti jauh lebih tahu tentang diri Anda.

11. Mencintai apa adanya

Ketika seorang perempuan mencintai, dia akan mencintai sepenuh hatinya. Ini adalah cinta yang dibutuhkan dalam hidup. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.