Sukses

Top 3 Hari Ini: Zodiak yang Merasakan Dampak Gerhana Bulan Total

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar kemunculan gerhana bulan total mampu menyita perhatian terbesar dari pembaca kanal Health. Pernyataan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) benar adanya. Gerhana bulan total langka telah disaksikan dari beberapa lokasi di Indonesia.

Sementara itu artikel soal super blue blood moon dan efeknya pada bayi menjadi berita populer kedua setelah berita gerhana bulan total. Gerhana 'bulan biru' tak bisa bikin suasana hati berubah, tapi juga berdampak pada bayi. Di antaranya, bayi menjadi lebih aktif bergerak.

Artikel ketiga populer dihuni oleh ramainya peredaran surat hasil pengujian sampel suplemen Viostin DS yang mengandung DNA babi. Warganet mendadak heboh dengan temuan (BPOM) Mataram. Nama suplemen Enzyplex tablet juga disebut-sebut mengandung babi.

Berikut Top 3 Health:

1. Gerhana Bulan Total, Ini 6 Zodiak yang Paling Merasakan Dampaknya

Bila cuaca cerah, nanti malam kita akan bisa melihat fenomena gerhana bulan total super blue blood moon. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah memastikan gerhana bulan total langka itu bisa disaksikan dari beberapa lokasi di Indonesia.

Saat super blue blood moon berlangsung, bulan akan tampak lebih besar 14 persen. Pancaran cahayanya pun lebih terang 30 persen dari biasanya. Pendaran warna merah bercampur biru super blue blood moon diperkirakan akan membuat bulan begitu cantik nanti malam.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. 4 Efek Gerhana Super Blue Blood Moon pada Bayi

Tepat hari ini, 31 Januari 2018, masyarakat di seluruh dunia tak sabar melihat Super Blue Blood Moon atau Gerhana Bulan Total. Adanya gerhana 'Bulan Biru' termasuk kejadian langka, yang bisa membuat suasana hati (mood) berubah.

Tak hanya itu saja, kehadiran Super Blue Blood Moon ternyata bisa berdampak pada bayi.

Melansir laman Romper, Rabu (31/1/2018), para astrolog memaparkan pengaruh Super Blood Moon terhadap bayi.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Positif, Ada DNA Babi di Suplemen Viostin DS

Surat mengenai hasil pengujian sampel suplemen Viostin DS yang mengandung DNA babi ramai dibicarakan.

Pengguna media sosial pun heboh akan surat dari Balai Besar Pengawasan Obat dan Makan (BPOM) Mataram kepada Balai POM di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Tidak hanya Viostin DS, dalam surat tersebut ada nama suplemen Enzyplex tablet yang disebut juga mengandung babi.

Selengkapnya..

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS