Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Selain Bawang, 4 Bahan Alami ini Bantu Atasi Impoten

Liputan6.com, Jakarta Impotensi atau penyakit disfungsi seksual yang dialami oleh pria seringkali membuat hubungan rumah tangga menjadi tidak harmonis. Kondisi ini biasanya dialami oleh pria usia 40 tahun ke atas. Meski begitu, bukan mustahil pria muda juga mengalaminya.

Mengutip laman Boldsky, Rabu (13/12/2017), impotensi bisa disebabkan oleh banyak faktor, misalnya perubahan hormon atau proses penuaan. Selain itu gaya hidup yang tidak sehat serta penyakit tekanan darah tinggi, kolesterol, diabetes dan obesitas juga bisa membuat seseorang terkena impotensi.

Berikut ini beberapa bahan alami yang bisa dikonsumsi untuk membantu mengatasi kondisi tersebut.

1. Bawang putih

Bawang putih mengandung antioksidan dan anti-inflamasi. Kandungan ini dapat membantu mengobati impotensi pria dan juga membantu meningkatkan produksi sperma yang sehat juga.

Untuk mengatasi kondisi ini dengan bawang, konsumsi dua hingga tiga siung bawang putih setiap hari. Namun sebelum melakukannya, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter agar mendapatkan pengawasan dan pengobatan lainnya.

2. Jahe

Jahe merupakan tumbuhan yang berkhasiat afrodisiak atau obat kuat. Jahe mengandung komponen penting seperti gingerol. Zat ini dapat membantu menstimulasi gula darah dan mengobati impoten dan ejakulasi dini.

 

Saksikan video menarik berikut :

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Kurma

Menurut laman Boldsky, pria yang mengkonsumsi kurma secara teratur memiliki daya tahan dan dorongan seksual yang tinggi. Kurma dalam bentuk kering merupakan pilihan terbaik. Anda hanya perlu mengonsumsi beberapa buah kurma setiap hari secara teratur.

4. Bawang merah

Bawang adalah salah satu makanan yang ampuh dalam membantu mengobati impotensi. Bawang mengandung afrodisiak alami yang meningkatkan libido pada pria.

Anda hanya perlu mengonsumsi bawang dalam bentuk bawang goreng yang dicampur dengan sesendok madu. Sebaiknya dikonsumsi saat perut Anda kosong setidaknya dua jam setelah makan. Ini membantu dalam mengobati ejakulasi dini dan impotensi secara efektif.

5. Asparagus

Asparagus adalah alternatif tanaman lainnya yang memiliki khasiat afrodisiak dan pilihan pengobatan ampuh untuk impotensi. Asparagus digunakan sejak zaman kuno untuk mengobati disfungsi ereksi.

Rebus asparagus dengan segelas susu dan konsumsi dua kali sehari ini untuk hasil terbaik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Guru SLBN Mengajar Anak Disabilitas
Artikel Selanjutnya
3 Daerah Ini Ingin Gabung ke Jakarta