Sukses

Konsultasi Tarot: Wanita Tegar Ingin Nikah di 2018 Tanpa Pacaran

Seorang wanita berusia 30-an ingin berumah tangga tahun depan tanpa proses pacaran. Simak konsultasi tarotnya.

Liputan6.com, Jakarta Pertanyaan:

Saya perempuan berusia 30 tahun. Belum pernah menikah. Beberapa kali hubungan saya dengan laki-laki selalu gagal. Saya ingin menikah tanpa pacaran di tahun 2018 karena saya sudah lelah dengan hubungan yang tidak jelas. Apakah keinginan saya dapat terwujud?

Sarah, Sumedang

Jawaban:

Sarah, aku melihat kamu sebagai sosok perempuan yang cukup tegar. Kamu dapat mengatasi semua persoalan hidupmu dengan baik, termasuk kegagalan hubunganmu dengan laki-laki. Tampak dari kartu tarot Strength.

Kegagalan hubunganmu dengan pasangan masih akan kamu alami dalam waktu dekat ini. Kartu The Tower. Kegagalan atau kehancuran hubungan yang disebabkan faktor di luar kalian. Bisa jadi karena orang ketiga.

Keinginanmu untuk menikah di tahun 2018 belum dapat terwujud. Kamu masih harus belajar dari kegagalan relasimu dengan pasangan. Situasi di tahun 2018 belum seperti yang kamu harapkan. Kartu The Chariot. Pengendalian diri sangat penting. Jangan terlalu dominan di sebuah hubungan. Karena laki-laki juga ingin dihargai. Sabar ya Sarah...di setiap kegagalan pasti ada pengalaman berharga yang dapat kita ambil hikmahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.