Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Didera Sakit Kepala Setelah Orgasme, Lucinda Alami Stroke

Liputan6.com, West Midlands, Inggris Kepuasan orgasme saat berhubungan seks malah menyebabkan wanita ini mengalami stroke. Kini, ia mengalami lumpuh dan harus memakai kursi roda. Lucinda Allen, 38, dari Stourbridge di West Midlands, Inggris merasakan dirinya berada di ambang kematian karena terkena sakit kepala yang luar biasa setelah orgasme.

Peristiwa ini terjadi lima tahun yang lalu. Pada saat itu, Lucinda tengah memasuki enam bulan usia kehamilannya.

Ia pun mengalami keadaan koma akibat serangan stroke yang membuatnya lumpuh total pada bagian tubuh kiri.

Sakit kepala yang tidak biasa bagi Lucinda membuatnya tidak bisa tidur. Ia dilarikan ke Queen Elizabeth Hospital di Birmingham kala mulai panik karena tidak dapat berbicara.

Sakit kepala setelah orgasme, membuat Lucinda stroke. (Foto: News)

"Saya pikir mungkin mengalami pendarahan otak. Setelah itu, pikiran saya kabur. Yang saya ingat, hanyalah kebingungan. Mimpi dan kenyataan bercampur aduk. Saya jadi ketakutan," kata Lucinda, dikutip dari News, Jumat (30/6/2017).

Saat masa kritis dan koma, bayi yang berada di dalam perut Lucinda ternyata baik-baik saja. Ia sadar dari koma setelah enam hari dalam keadaan lumpuh. 

 

2 dari 2 halaman

Terapi sel induk

Terapi sel induk

Meski lumpuh dan harus berada di kursi roda, Lucinda sangat ingin berkeliling taman bersama putrinya seperti yang dilakukan ibu lainnya. Tapi kondisinya tidak memungkinkan untuk melakukan hal tersebut.

"Saya benar-benar lumpuh di bagian tubuh kiri. Sekarang, saya adalah pengguna kursi roda," ujarnya.

Lucinda lumpuh pada bagian kiri tubuh dan harus menggunakan kursi roda. (Foto: News)

Ia berharap terapi sel induk (stem cell therapy) bisa membantunya memulihkan kembali gerak pada bagian kiri tubuhnya. Lucinda juga memperingatkanagar apa yang dialaminya tidak terjadi kepada pasangan lain.

"Tidak seorang pun yang berbicara soal sakit kepala setelah orgasme. Tapi karena ini terjadi pada saya. Sebaiknya, pasangan lain harus lebih waspada, bagaimana sakit kepala setelah orgasme menjadi tanda peringatan munculnya pendarahan otak," jelasnya.

Loading