Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Bangun Keintiman Seks dengan Trik Foreplay Ini

Cara memeroleh foreplay yang lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta Foreplay termasuk salah satu kunci membangun keintiman seksual bersama pasangan. Momen ini dapat membawa kepuasan seks ke tingkat yang lebih tinggi.

Untuk itu, Anda perlu mempersiapkan segala sesuatu agar foreplay lebih baik. Ada beberapa cara untuk membumbui foreplay, dikutip dari Life Hacker, Selasa (6/6/2017).

Jika Anda terbiasa tidur lebih dahulu dibandingkan pasangan, sebaiknya hentikan. Luangkan waktu dan bawa makanan. Cobalah "piknik" di ranjang sambil membawa makanan, seperti salad, cokelat, dan buah berry.

Cara ini bisa melepaskan tekanan dan membuat lebih rileks. Anda bisa mengobrol hal-hal yang menyenangkan atau mendengarkan beberapa musik favorit.

Suasana yang dibangun perlahan-lahan membuat Anda lebih baik untuk foreplay.

Selain itu, Anda berdua bisa membawa mainan seks baru ke ranjang. Pilihan mainan seks baru dapat menciptakan sensasi yang baru dan bergairah. Jangan  khawatir, bila sebelumnya Anda berdua tidak menggunakan mainan seks saat foreplay.

Tidak masalah untuk mencoba sesuatu yang baru. Anda justru memeroleh kesenangan baru saat foreplay. Pastikan memakai pelumas.

Pelumas dapat ampuh meningkatkan sensasi panas sekaligus mencegah kemungkinan adanya gesekan yang tidak nyaman dari mainan seks.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.