Sukses

Cantik Alami dengan 4 Keajaiban Rice Bran

Liputan6.com, Jakarta Rice bran, atau dalam bahasa Indonesia dikenal dengan bekatul, adalah kulit ari beras yang ternyata memiliki beragam manfaat bagi kecantikan seorang wanita. Yuk, kita cari tahu lebih lanjut tentang Si Ajaib ini.

1. Mengelastiskan Kulit Wajah

Dalam rice bran, terkandung 17g protein yang mampu meningkatkan keelastisan kulit wajah kita. Selain itu, terdapat pula vitamin B dan E, serta magnesium yang tidak kalah bermanfaat jika diterapkan ke kulit wajah seorang wanita.

2. Mengatasi Penuaan Dini

Karena kandungannya yang luar biasa, rice bran mampu secara intens mengatasi tanda-tanda penuaan dini. Kulit ari padi ini pun merupakan sumber antioksidan yang luar biasa, khususnya tocopherol, tocotrienol, dan oryzanol. Keseluruhannya mampu menangkal radikal bebas dengan maksimal!

3. Mencerahkan Kulit Wajah

Jika rice bran juga nyatanya sangat mampu mencerahkan kulit, itu tidak aneh. Itu karena di dalamnya, terkandung fatty acid bernama glycol-aphingolipids yang menahan proses penggelapan kulit—yang biasanya juga disebut proses tyrosinase.

4. Cantik dari Dalam

Perempuan Jepang terbilang paling ahli dalam membentukan kecantikan yang alami. Cantik dari dalam. Coba tebak, bahan apa yang mereka percayai dalam urusan tersebut? Rice bran jawabannya. Mudah diterapkan, rice bran memberi kita kecantikan dengan menyehatkan bagian-bagian dalam di wajah kita.

Jadi, kapan kita ingin memulai proses meraih kecantikan yang alami?Jika kita ingin memulainya sekarang, tidak perlu berpikir untuk menyiapkan batang-batang padi dan mengambil kulit arinya. Cukup dengan satu produk kecantikan yang ditawarkan OSHOP dengan diskon 50%+Rp100.000,- bernama Moel Rizette Plus Vitamin.

Tidak hanya rice bran, lewat produk yang sudah memiliki sertifikat BPOM dan melalui serangkaian clinical test ini, kita pun dapat meraih manfaat ekstrak bahan-bahan alami lainnya seperti tumbuhan, bunga, dan buah-buahan. Bocorannya: produk ini bisa memutihkan wajah dalam waktu kurang dari semenit!

 


(Adv)

Dua Petani Tewas Tertabrak di Tepi Sawah

Tutup Video
Loading