Sukses

Balita Hidup dengan Jantung Bocor

Orang tua I Gede Agus Angga sudah kehabisan biaya untuk mengobati penyakit anaknya. Mereka berharap ada pihak yang mau membantu biaya pengobatan.

Liputan6.com, Tabanan: I Gede Agus Angga bernasib malang. Bocah berusia 1,5 tahun itu harus hidup menderita. Klep jantungnya bocor, tanpa sanggup diobati secara maksimal oleh orang tuanya. Ketika ditemui di kediamannya di Banjar Asah Tegeh, Desa Karya Sari, Pupuan, Tabanan, Bali, baru-baru ini, Agus Angga hanya bisa terbaring lemah.

Menurut Made Astrawan, ayah Agus Angga, anaknya sudah sejak usia tiga bulan menderita sakit. Mulanya, pria yang berprofesi sebagai buruh tani ini sempat membawa Agus Angga berobat. Namun, penyakit anaknya tak juga sembuh. Bahkan, sampai perabotan di gubuknya habis terjual, Agus Angga tak juga membaik.

Made Astrawan dan Kadek Sri Asih, istrinya, mengaku sudah menyerah membiayai pengobatan anaknya. Sebab, untuk makan sehari-hari saja, mereka sangat kesulitan. Pasangan ini berharap ada bantuan dari pemerintah atau dermawan agar Agus Angga bisa menjalani operasi untuk mengurangi penderitaannya.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini