Sukses

6 Harapan Pria Saat Kencan Pertama

Diam-diam pria juga memiliki ekspektasi saat kencan pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata bukan hanya wanita yang memiliki ekspektasi tinggi saat kencan pertamanya, para pria juga mempunyai harapan dengan perjumpaan pertama dengan wanita idaman mereka.

Bedanya, pria jarang bahkan tidak pernah mengungkapkan ekspektasi tersebut. Seperti dikutip laman Ask Men, ditulis Selasa (1/11/2016) berikut terkuak enam ekspektasi pria pada kencan pertama.

1. Respon yang hangat

Saat pria menyiapkan satu buket mawar merah, ia selalu mengharapkan senyuman hangat dari Anda. Meski tidak semua wanita menyukai tipe pria romantis atau penuh dengan kejutan, namun respon hangat sangat diharapkan pria saat kencan pertamanya.

2. Lemah lembut

Sikap yang lemah lembut menjadi salah satu ekspektasi setiap pria dalam kencan pertamanya. Bukan berarti wanita harus jaim (jaga image) tetapi pria benar-benar mengharapkan kesan terindah di perjumpaan pertamanya.

3. Pujian

Seperti wanita, rupanya pria juga mengharapkan pujian. Seperti memuji pakaiannya, parfumnya, atau potongan rambutnya.

4. Obrolan yang mengalir

Setiap pria akan merasa senang ketika seorang wanita mencari tahu tentang kepribadian atau kehidupannya, namun yang benar-benar diharapkan pria adalah percakapan yang mengalir. Bukan semata-mata seperti mewawancarainya.

5. Tidak agresif

Meski beberapa pria suka dengan wanita agresif, namun hal ini bukan salah satu ekspektasi pria dalam kencan pertamanya.

6. Tinggalkan kesan

Ekspektasi terakhir pria dalam kencan pertamanya ialah meninggalkan kesan seperti melambaikan tangan untuknya, menawarkan untuk mampir ke rumahnya, memberikan senyuman, dan ucapan terima kasih yang berkesan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini