Sukses

6 Alasan Orang Lacak Cinta Pertamanya di Medsos

Survei yang dilakukan Illicit Encounters menemukan 64 persen responden melacak cinta pertama atau mantan di medsos.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang "kepo" dengan mantan atau cinta pertamanya di media sosial? Survei yang dilakukan Illicit Encounters menemukan 64 persen responden melacak cinta pertama atau mantan di medsos.

Apa saja alasannya sampai melacak di medsos? Ini jawabannya seperti dilansir Femalefirst, Jumat (13/5/2016):

1. Teman kencan saat ini

Orang yang "kepo" dengan cinta pertamanya biasanya ingin tahu dengan siapa ia berkencan saat ini. Jika pasangannya yang baru lebih hot dari Anda, Anda bisa saja mengatakan kepada diri sendiri kalau pasangan barunya mempunyai kepribadian yang mengerikan. Alasan itu tentunya agar Anda merasa lebih baik.

2. Pekerjaannya

Anda ingin melihat pekerjaannya. Apabila karier sang mantan cinta pertama sama, Anda tak merasa terlalu buruk. Tapi jika mantan atau cinta pertama Anda lebih tinggi kariernya, Anda siap-siap mencari pekerjaan baru.

3. Bahagia

Anda ingin mengetahui apakah mantan cinta pertama Anda terlihat bahagia. Apabila ia tak banyak mem-posting sejak putus maka jelas karena masih berduka dengan kehilangan Anda. Tapi, apabila semua foto di medsos memperlihatkan mereka berpesta dan berusaha melakukan sesuatu yang menakjubkan itu artinya ia berusaha mengalihkan perhatian dari rasa kehilangan Anda.

4. Cita-cita

Anda ingin mengetahui apakah mantan atau cinta pertama Anda sudah mencapai cita-citanya. Apakah ia sudah memiliki pasangan, pekerjaan, dan mobil.

5. Masih single

Anda masih sendiri, dia pun masih sendiri. Anda tak ingin kembali dengannya tapi Anda tak ingin melihatnya dengan orang lain. Tapi apabila Anda sudah menemukan pasangan sebelum mantan Anda, tentu tak menjadi masalah.

6. Kontak

Mungkin Anda ditakdirkan bersama setelah semuanya, tapi sebelumnya putus dulu. Untuk itu tak ada salahnya Anda menghubunginya terlebih dahulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.