Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Jurus Pamungkas Untuk Bakar Gairah

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda merasa lelah dengan posisi seks dan tempat yang itu-itu saja? Ini tandanya Anda dan pasangan harus menambahkan sentuhan baru ke dalam kegiatan seks di malam ini. Tak ada salahnya untuk bereksperimen kalau hasilnya dapat membuat Anda dan pasangan mencapai titik orgasme dan semakin bergairah.

Melansir Askmen, ditulis Jumat, 23/10/2015, untuk menghidupkan suasana dalam kegiatan bercinta sebenarnya dibutuhkan banyak eksperimen, terutama di area sensitif. Langsung tekan 'tombolnya' untuk mendapatkan Big O!

Teknik Coital Aligment
Psikoterapis Edward Eichel telah menciptakan teknik coital aligment untuk meningkatkan gairah seksual. Ini merupakan modifikasi dari gaya misionaris.

Untuk memulainya, Anda harus mengambil posisi misionaris terlebih dahulu. Simpan semua bobot tubuh di atas tubuh pasangan, saat Anda mulai berada di atas tubuhnya. Bergeraklah ke depan sehingga Mr. P mendorong klitorisnya. Mintalah pasangan Anda untuk melingkarkan kedua kakinya di sekitar paha Anda untuk mendapatkan koneksi yang begitu kencang. Penetrasi yang begitu dalam dan gerakan yang cepat akan membuat Anda dan pasangan semakin memanas.

Mengangkat Pergelangan kaki
Untuk menemukan G-spot dan membuat pasangan terengah-engah, Anda harus mengangkat kedua pergelangan kaki pasangan.

Pasangan yang berbaring di ujung ranjang Anda angkat kedua pergelangan kakinya ke bahu Anda. Hal ini akan membuat Mr. P menemukan G-spot dengan cepat. Jika teralu sulit, Anda dapat menekuk kedua kaki pasangan. Pada posisi ini Anda dapat mencium leher dan wajahnya saat Anda melakukan penetrasi.

Modifikasi doggy style
Cukup dengan merangkak, dan Anda melakukan penetrasi dari belakang ini teralu biasa dan tidak intim. Untuk menghadirkan keintiman Anda harus memodifikasi posisi ini.

Buatlah posisi ini menjadi menyamping, seperti gaya sendok. Hal ini akan membuat pasangan Anda terus bergoyang di atas ranjang saat merasakan stimulasi di klitoris.

Setengah berdiri
Tak ada salahnya beralih ke dapur jika di kamar tidur begitu membosankan. Pastikan ada meja makan di ruang dapur Anda, atau jika tidak ada Anda dapat menggunakan ruangan makan atau ruang kerja. Intinya seks ini harus dilakukan di atas meja yang datar dan cukup tinggi.

Doronglah pasangan Anda hingga terbaring di atas meja, tarik pinggulnya hingga berada di ujung meja, buka kedua kakinya dan angkat ke pinggang Anda. Posisi tegak lurus akan memberikan kekuatan maksimun di klitoris. Dalam waktu singkat pasangan pasti akan menemukan Big O! (Yasmine)