Sukses

Senyum Manis Connie, si Balita Down Syndome

Gadis kecil berusia 23 bulan asal Inggris, Connie-Rose Seabourne memiliki senyum yang menawan meski mengidap Down syndrome.

Liputan6.com, Jakarta Gadis kecil berusia 23 bulan asal Inggris, Connie-Rose Seabourne memiliki senyum yang menawan meski mengidap Down syndrome. Hal ini diakui oleh teman-teman ibunya, Julie. Bahkan mereka pun giat menyarankan Julie agar menghubungi agensi modeling supaya senyum manis Connie bisa dinikmati oleh banyak orang. Alhasil kini Connie telah mendapat dua kontrak modeling dan terkenal! 

Connie-Rose, Bayi Down syndrome yang jadi model (foto: Boredpanda)

"Ketika aku mengatakan dia didiagnosis Down syndrome pada agensinya, tak satupun dari mereka yang mempermalahkan hal itu," ucap Julie. "Connie sangat menyukai (kegiatannya). Dia mengikuti semua arahan dengan baik dan senang bergaya di depan kamera," lanjutnya.

Connie terlahir prematur, dua bulan lebih awal dari waktu yang diperkirakan. Julie dan Peter, orangtua Connie, sama sekali tak tahu putri mereka mengidap Down syndrome hingga dua minggu setelah dilahirkan. 

Connie-Rose, Bayi Down syndrome yang jadi model (foto: Boredpanda)

"Kami punya teman yang anaknya didiagnosis Down syndrome dan mereka memiliki pengalaman positif dengan anak dengan kasus tersebut. Mereka hanyalah bayi mungil yang perlu dicintai," kata Julie.

"Aku megirimkan email berisi foto Connie ke sebuah agensi model dan menanyakan apakah mereka tertarik dengannya," cerita Julie.

"Kami langsung mendapat respon yang mengatakan mereka sangat tertarik," lanjut Julie, dilansir dari laman Boredpanda, Rabu (23/9/2015).

Connie-Rose, Bayi Down syndrome yang jadi model (foto: Boredpanda)

Julie sering memotret Connie sehingga tak mengherankan kalau gadis cilik ini begitu terbiasa bergaya di depan kamera. Namun Julie berjanji tak akan memaksakan putri mungilnya terus menjadi model jika Connie mulai merasa tidak nyaman.

"Jika semuanya mulai terasa berlebihan dan dia tidak menyukainya, kami akan berhenti," tutup Julie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.