Sukses

Wanita Ini Yoga di Tengah Salju Hanya Berpakaian Senam

ejumlah orang memilih tak berolahraga di luar saat musim salju tiba. Tapi, sekelompok wanita dengan beraninya melakukan yoga di tengah salju

Liputan6.com, Beijing Sejumlah orang memilih tak berolahraga di luar saat musim salju tiba. Tapi, sekelompok wanita dengan beraninya melakukan yoga di luar ruangan dengan salju di mana-mana.

Mereka adalah sekelompok penggemar yoga hardcore yang melakukan snow yoga di Tianmen Mountain di Zhangjiajie, Provinsi Hunan.

Seperti dilansir Shanghaiist, Rabu (4/2/2015), para wanita itu hanya mengenakan pakaian olahraga saat Snow Yoga. Ini benar-benar menjadi yoga yang ekstrem.

Tak hanya yoga, banyak orang di China yang ikut bagian dalam olahraga ekstrem yang berhubungan dengan salju, termasuk kompetisi ketahanan dingin, renang es, dan tangangan snow bucket. Tentu saja, peristiwa besar ini dilakukan di kota es di China, Harbin, di mana orang-orangnya harus berhadapan suhu dingin yang ekstrem.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yoga Ekstrem

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini