Sukses

Untuk Pertama Kalinya Ganja Untuk Pelumas Seks

Sebuah perusahaan mengklaim menggunakan ganja sebagai bahan utama pelumas produknya.

Liputan6.com, Jakarta Kalau biasanya pelumas saat berhubungan seksual menggunakan pelicin berbahan kimia. Sebuah perusahaan mengklaim menggunakan ganja sebagai bahan utama pelumas produknya.

Mengutip laman Newser, Jumat (16/1/2015), Pelumas berbahan ganja tersebut dinamai Foria. Cara penggunaannya disemprotkan ke alat kelamin 30 menit sebelum berhubungan seksual.

Menurut situs Foria, formula ganja ini terinspirasi oleh tanaman ganja sebagai afrodisiak (zat kimia yang digunakan untuk merangsang daya seksual) dalam budaya tradisional di seluruh dunia dan ditambah referensi dari sejumlah penelitian ilmiah yang menyebutkan manfaat kesehatan dari ganja.

"Foria memanfaatkan kekuatan kompleks ganja untuk membuat wanita dapat melakukan hubungan seks lebih baik dan lebih memuaskan," tulis situs tersebut.

Meski produk ini baru tersebar di California, namun penggunaan produk ini harus menggunakan resep dokter mengingat hanya sedikit studi ilmiah yang mendukung ganja bermanfaat bagi kesehatan.

Dijual dengan harga yang tidak murah, produk ini diprediksi bakal laris di pasaran karena menghasilkan sensasi luar biasa pada penggunanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini