Sukses

Remaja Ini Mengira Dirinya Keracunan Makanan, Padahal Hamil

Selama sembilan bulan, remaja berusia 19 tahun bernama Gemma Armstrong sama sekali tidak mengetahui kalau ada janin berada di dalam perutnya

Liputan6.com, Jakarta Selama sembilan bulan, remaja berusia 19 tahun bernama Gemma Armstrong sama sekali tidak mengetahui kalau ada janin berada di dalam perutnya. Sampai pada Senin (24/11/2014), dia melahirkan di dalam kamar mandi, setelah sebelumnya Gemma mengira dirinya keracunan makanan. 

"Saya sama sekali tidak tahu kalau tengah mengandung. Saya pikir, saya keracunan makanan setelah malam minggu sebelumnya berpesta dengan banyak makananan," kata Gemma.

Gemma melanjutkan, karena tidak tahu bagaimana cara mengurus seorang bayi, dan belum melakukan persiapan apa pun, dia meminta tolong kepada sang ibu, Katrina untuk membantu mengurus bayinya yang diberi nama Orla.

Ketika tahu Gemma melahirkan seorang putri cantik, sang suami Daniel Degan merasa terkejut sekaligus bahagia. Daniel memutuskan untuk mengakhiri pekerjaannya di kantor, dan segera pulang untuk menemui Gemma.

"Sebelum tim medis datang, kakak ipar yang membantu proses kelahiran anak saya di kamar mandi," kata Gemma. "Dan adik saya yang membantu memotong tali pusarnya," kata Gemma menambahkan.

Seperti dilansir Daily Mail, Senin (01/12/2014), setelah proses melahirkan di dalam kamar mandi berlangsung selama dua jam, barulah tim medis datang dan turut membantu mengeluarkan kepala sang jabang bayi yang diketahui dalam keadaan sehat dan memiliki berat sebesar 2,8 kilogram. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini