Sukses

Seks Hebat si Kidal

Berbahagialah para orang kidal. Sebuah survei mengungkapkan orang kidal ternyata memiliki kehidupan seksual yang lebih baik.

Liputan6.com, New York Berbahagialah mereka yang kidal. Sebuah survei mengungkapkan, orang kidal ternyata memiliki kehidupan seksual yang lebih baik.

Ini semua terungakp dalam LELO 2014 Global Sex Survey. Kesimpulan survei menyebutkan, 71 persen orang kidal lebih puas di ranjang dibandingkan yang tidak.

Survei dilakukan terhadap 10 ribu orang dengan menanyakan kehidupan seksual mereka. Hasilnya, 86 persen orang kidal melaporkan mereka sangat puas dibandingkan dengan 15 persen orang tangan kanan seperti dilansir Askmen, Kamis (3/4/2014).

Alasan ini mungkin karena si tangan kiri dipaksa mencari solusi untuk hidup di dunia yang didominasi si tangan kanan. Alhasil, kidal mengembangkan rasa yang lebih kuat dari kecerdikannya di ranjang. Tapi ini semua hanya teori.

Dengan temuan ini LELO juga mengenalkan mainan seks baru untuk orang kidal yang diklaim bisa memberikan gairah seks. Mainan seks bernama DEXTRUS itu akan meningkatkan kenikmatan seksual Anda seta membuat penggunanya lebih pintar dan lebih gila lagi.

Mainan ini mirip dengan bola stres. Pengguna meremas bola dengan tangan kirinya dan kemudian getaran dikirim ke lengan dan merangsang otak sisi kanan.  Hal ini berdasarkan temuan dari penelitian yang dilakukan April lalu yang menunjukkan efek mengepalkan tangan pada memori episodik.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini