Sukses

Sandra Dewi Rela Jam Tidur Berkurang demi Keramas

Artis sekaligus Brand Ambasador Clear Sandra Dewi dituntut menjaga kebersihan terutama kesehatan rambut.

Liputan6.com, Jakarta Artis sekaligus Brand Ambasador Clear Sandra Dewi dituntut menjaga kebersihan terutama kesehatan rambut. Wanita yang mengaku jarang ke salon ini rela mengorbankan jam tidurnya demi ritual kebersihan rambutnya."Saya rela jam tidur saya kurang daripada jam keramas saya. Rambut saya kan panjangnya setengah badan jadi perlu waktu lebih lama untuk keramas dan mengeringinya," kata Sandra saat memperkenalkan Clear Superfresh Apple, ditulis Rabu (26/2/2014).Wanita kelahiran Pangkal Pinang, 8 Aguatus 1983, ini mengaku jarang sekali melakukan perawatan di salon kecantikan. "Cukup keramas aja kok, saya berpikir dulu saja waktu masih kecil tidak pakai perawatan rambut sehat dan bagus. Saya kan orang rantau dari daerah, di sana saya tidak kenal perawatan. Jadi di sini terbiasa sama seperti dulu," kata Sandra.Untuk perawatan produk Sandra mempercayakan kepada satu produk yang membuatnya selalu tampil cantik."Tidak hanya ketombe, dengan ekstrak apelnya kini rambutku terasa semakin harum. Clear Superfresh Apple itu mengandung nutrium 10 yang membantu mengatasi masalah, rambut bersih dan sehat menunjang penampilan saya semakin cantik," kata Sandra. (Mia/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

  • Ketombe atau dandruff berasal dari bahasa Anglo-saxon, yang merupakan gabungan kata yang berarti tetter, yaitu penyakit kulit

    Ketombe

  • Kecantikan Rambut

Video Terkini