Sukses

[VIDEO] Hollande Akui Sudah Pisah dari Valerie

Pernyataan ini dibuat setelah Valerie keluar dari rumah sakit setelah sepekan dirawat akibat mendengar isu perselingkuhan tersebut.

Kehidupan percintaan Presiden Perancis Francois Hollande terus diusik, setelah mengumumkan perpisahan dengan pasangannya, kini ia terus diburu tentang kedekatannya dengan aktris cantik Perancis.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (29/1/2014), isu perselingkuhan Francois Holland ini memasuki babak baru. Sang presiden yang diisukan berselingkuh dengan aktris Julie Gayet memang tak pernah mengakui perselingkuhannya.

Tapi Holland mengakui kehidupan percintaannya dengan Valerie Trierweiler sudah berakhir, sekaligus menegaskan bahwa Valerie kini sudah tidak lagi menjabat ibu negara Prancis.

Pernyataan ini dibuat setelah Valerie keluar dari rumah sakit, setelah sepekan sebelumnya ia dirawat setelah mendengar berita perselingkuhan Hollande terungkap di media setempat.

Sementara itu hari Minggu waktu setempat, Valerie tiba di India. Terkait berita retaknya hubungannya dengan sang presiden, Valerie pun memilih bungkam di hadapan puluhan pemburu berita yang sudah menantinya di Mumbai.

Ini merupakan penampilan perdananya setelah hubungan cintanya dengan Hollande putus. Ini adalah kunjungan amal untuk mendukung anak-anak yang kekurangan nutrisi dan kelaparan di Idia. Uniknya, kunjungannya masih dalam kapasitas sebagai ibu negara, sehingga ia pun masih dikawal pengawal kepresidenan. (Rmn/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini