Sukses

Zodiak Yun Sung Bing dan Jihyo Twice yang Dikabarkan Berpacaran

Ini zodiak Yun Sun Bing dan Jihyo Twice yang dikabarkan punya hubungan spesial.

Liputan6.com, Seoul - Pemberitaan kini mengarah pada Yun Sung Bing, atlet luncur indah Olimpiade yang telah pensiun, tiba-tiba muncul bersama dengan anggota TWICE, Jihyo.

Rumornya, keduanya saat ini tengah menjalin hubungan percintaan.

Di media sosial banyak pula yang kemudian menerka-nerka apakah keduanya cocok dan mengaitkan personality keduanya lewat zodiak mereka.

Dilansir dari Olympics, Yun Sung Bing, lahir lahir di Namhae, Korea Selatan pada 23 Mei 1994.

Jika lahir pada tanggal tersebut, maka Yun Sung Bing memiliki zodiak Gemini.

Gemini adalah pribadi yang menyenangkan karena orang orang berzodiak gemini dikenal selalu membawa suasana ceria di lingkungan sekitarnya.

Para gemini selalu memiliki keunikan dalam cara berpikir dan pandangan hidup yang membuat mereka menarik bagi banyak orang.

Beberapa sifat dari zodiak Gemini antara lain:

  • Terbuka, ramah dan sopan
  • Inisiatif dan intelektual
  • Mudah bergaul
  • Memili energi yang besar
  • Kreatif dan artistik
  • Menarik perhatian dan setia
  • Humoris dan lucu
  • Antusias dan multitasking

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak Jihyo Twice

Jihyo Twice lahir pada 1 Februari 1997. Jika lahir di tanggal tersebut maka zodiaknya adalah Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang paling futuristik, selalu selangkah lebih maju dari orang lain. Terkadang, ini berarti orang lain tidak akan mengerti tentang visi sosok tersebut.

Mereka dengan zodiak Aquarius termasuk ke dalam zodiak paling cerdas dan selalu memikirkan cara baru untuk memecahkan masalah.

Idealisme zodiak Aquarius akan membuatnya serius melakukan apapun yang disukainya, yaitu membuat dunai menjadi tempat yang lebih baik. Kepribadian terbaik yang dimiliki oleh zodiak ini adalah kemampuannya untuk berharap dalam segala kondisi.

 

 

3 dari 3 halaman

Zodiak Aquariys Pantang Menyerah

Jika Aquarius menginginkan sesuatu, kegigihan tersebut akan membantu diri sendiri untuk mencapai tujuan tersebut. Tidak peduli apa pun yang terjadi, ia tidak pernah kehilangan optimisme.

Sedangkan sifat yang paling sulit dipahami dari Aquarius adalah caranya menjaga jarak dari emosi. Terkadang Aquarius tampak menjauh dan tidak tertarik dengan apa pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.