Sukses

Zodiak Anggota Keluarga Mukesh Ambani, Orang Terkaya di India

Mukesh Ambani adalah orang terkaya di dunia. Kira-kira, ia punya zodiak apa?

Liputan6.com, Mumbai - Nama Mukesh Ambani jadi sorotan lantaran menggelar rangkaian acara menjelang pernikahan anaknya dengan sangat mewah.

Selain menggelar pesta besar, yang menarik perhatian lantaran banyak tokoh-tokoh terkenal. Mulai dari Bill Gates hingga Mark Zuckerberg.

Bukan hanya berhenti di sana saja. Statusnya sebagai orang terkaya di India juga menarik perhatian banyak orang.

Semua yang bersangkutan dengan Mukesh Ambani kini membuat penasaran banyak orang. Mulai dari harta hingga perjalanan hidupnya. Bahkan, hal kecil seperti zodiak dari Mukesh Ambani juga bikin penasaran.

Dikutip dari laman timesofindia, Senin (11/3/2024) berikut zodiak anggota keluarga dari Mukesh Ambani, orang terkaya di India:

1. Mukesh Ambani dan Anant Ambani: Aries

Orang terkaya di India, Mukesh Ambani lahir pada 19 April 1957. Sementara Anant Ambani lahir pada 10 April 1995. Itu artinya, keduanya punya zodiak Aries. Orang yang lahir dengan tanda zodiak ini dikenal karena keberanian, tekad, dan semangatnya yang berapi-api.

Mereka memiliki kualitas kepemimpinan alami dan dorongan untuk mengatasi tantangan.

Mereka juga sangat setia kepada teman dan keluarganya, dan dikenal punya dorongan yang kuat dari hati dan keinginannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Nita Ambani, Isha Ambani, dan Akash Ambani: Scorpio

Nita Ambani, Isha Ambani, dan Akash Ambani lahir dengan zodiak yang sama yaitu Scorpio. Nita Ambani lahir pada tanggal 1 November 1963, sedangkan si kembar Isha dan Akash sama-sama lahir pada tanggal 23 Oktober 1991.

Scorpio dikenal dengan sifat intens, gairah, penuh intuisi, dan tekadnya. Namun, mereka juga memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal di luar permukaan, sehingga menavigasi kehidupan dengan wawasan yang tajam dan intuisi yang mendalam.

Dalam hal hubungan dengan orang lain, mereka sangat setia dan menjalin hubungan mendalam dengan orang-orang terdekat. Mereka juga bisa sangat protektif terhadap privasi mereka.

 

3 dari 3 halaman

3. Radhika Merchant: Sagitarius

Radhika Merchant lahir pada tanggal 18 Desember 1994, dan zodiaknya adalah Sagitarius.

Sagitarius dikenal karena sifatnya yang suka berpetualang, pandangan optimis terhadap kehidupan, dan haus akan pengetahuan.

Mereka kerap dianggap punya ikatan erat dengan planet Jupiter, yang terkenal dengan ekspansinya. Sagitarius memiliki sifat yang sangat ingin tahu, dan mereka sering mencari pengalaman dan peluang baru dalam hidup.

Mereka menyukai kebebasan dan kemandirian dan juga dikenal karena kemurahan hati mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.