Sukses

Butuh Tips untuk Permudah Aktivitas dalam Hidup? 8 Artikel Ini Bisa Membantu

Berikut ini 8 artikel yang dapat mempermudah hari-hari Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak artikel yang publish setiap harinya. Mulai dari informasi politik, selebritas, tutorial, teknologi, bahkan hingga informasi media hiburan.

Banyaknya artikel yang publish, kita tidak dapat membaca semua artikel yang ada di dunia ini satu persatu. Tentu hanya yang relevan dan mungkin kebetulan kita lihat.

Terkadang ketika kesulitan, pasti kita membaca tutorial dan tips-tips dari artikel yang beredar. Tetapi tidak semua artikel dapat benar-benar membantu, hanya ada beberapa saja yang dapat membantu. Tetapi Anda tak perlu khawatir, berikut 8 artikel terbaik yang dapat mempermudah hari-hari Anda.

Berikut ini adalah 8 artikel yang harus Anda baca untuk mempermudah hari Anda:

1. 10 Top Aplikasi Online 2010 yang dapat Membantu Hari-hari Anda

Tahun 2010 merupakan tahun yang sulit untuk mencari pekerjaan atau hanya sekadar menjalani hari-hari, maka dari itu buatlah hari-harimu menjadi lebih menyenangkan dan mudah. Semua tools yang disarankan di dalam artikel ini, tentu dapat membantu hari-hari Anda agar lebih mudah. Artikel ini membahas tentang berbagai macam rekomendasi tools, mulai dari ekstensi untuk email, web rekomendasi barang, aplikasi catatan, website tracking lokasi, hingga alat untuk membantu bersosial media.

2. Apakah Bahasa China Menjadi Bahasa baru di Internet?

Di tahun ini, hanya dalam waktu setahun terakhir, pengguna internet di Tiongkok telah bertambah hingga 36 juta pengguna, dari total pengguna 440 juta pengguna internet di Tiongkok. Jumlah ini melebihi populasi pengguna internet di AS, bahkan 440 juta belum mencapai 50% penduduk Tiongkok. Dengan begitu, kemungkinan di masa depan bahasa China akan menjadi salah satu bahasa yang populer mungkin saja terjadi.

Sebelum bahasa China menjadi bahasa yang dominan dan bahkan menjadi bahasa dunia perekonomian serta pergaulan, Anda dapat mempelajarinya terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda tak akan perlu khawatir di masa depan. Ini semua dibahas dalam artikel tersebut.

3. Cara Orang Tua Memotivasi anak Muda untuk Bekerja Lebih Keras

Carl E Pickhardt adalah seorang Psikolog asal AS. Di dalam artikel ini, ia membahas tentang bagaimana cara membujuk anak remaja agar mau berusaha lebih keras. Artikel ini cocok untuk Anda yang sedang kesulitan membujuk anak Anda.

4. Akankah harga Saham akan Stabil?

Website ini bagus untuk melihat update harga saham dan perihal keuangan lainnya. Anda tidak perlu mengunduh aplikasi, cukup buka website ini dan dapatkan informasi tentang ekonomi yang Anda butuhkan.

5. Harga Emas dari Tahun ke Tahun

Dari tahun ke tahun harga emas selalu meningkat, sehingga emas adalah barang yang cocok untuk ditabung atau investasi jangka panjang. Anda dapat melihat harga emas dari tahun 1971 hingga tahun ini di artikel tersebut, dengan begitu mungkin saja Anda dapat memprediksi harga emas di tahun depan.

6. 10 Saham yang Bagus Dibeli Ketika Koreksi

Para ahli percaya bahwa pasar saham di tahun ini akan bergejolak. Karena hal ini, Anda perlu panduan untuk melihat saham mana saja yang pantas untuk dibeli ketika koreksi. Artikel ini juga memberikan saran-saran lain seperti saham jangka panjang.

7. Perdagangan Saham Swasta Menarik Perhatian Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC)

Tahun ini, pasar perdagangan jejaring sosial swasta sangat panas, seperti Twitter, Facebook, LinkedIn, dan Zynga. Dari semua perusahaan ini tidak ada satupun yang melantai di Bursa Efek AS, masing-masing milik pribadi (belum IPO). Karena hal ini, Komisi Sekuritas dan Bursa Efek AS sangat tertarik untuk mempelajarinya. Mungkin jika ada kesempatan membeli saham ini, Anda juga harus memilikinya.

8. 9 Tips Berlatih Yoga di Rumah

Yoga memang terdengar mudah, namun jika Anda adalah pemula dan melakukannya di rumah, bahkan sendiri (tanpa instruktur) pasti akan sulit. Untuk itu, agar semakin sehat dan mudah dilakukan, Anda dapat membaca artikel tips ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.