Sukses

Hewan Favorit Putri Charlotte Tak Seperti Anak pada Umumnya, Ini Alasannya

Putri Charlotte, Putri perempuan satu-satunya dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton mengaku menyukai hewan yang justru cukup ditakuti banyak orang.

Liputan6.com, London - Anak kedua pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte, mengungkapkan hal unik dari dirinya yakni memiliki hewan favorit yang berbeda dari anak perempuan pada umumnya.

Jika mayoritas anak perempuan mungkin lebih menyukai kucing atau kelinci, Putri Charlotte justru mengungkapkan bahwa ia menyukai hewan laba-laba. Hal ini diungkapkannya bersama dengan dua saudara laki-lakinya, Pangeran George dan Pangeran Louis, dalam sebuah video yang dirilis Istana Kensington.

"Menurutku, itu adalah hewan yang luar biasa. Mengapa orang-orang takut terhadapnya? Menurutku itu karena mereka sebenarnya punya delapan kaki, jauh lebih banyak dari kita," kata cucu Raja Charles III, seperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (29/2/2024).

"Dia bisa pergi ke sana ke mari, sehingga orang-orang tidak menyukainya. Padahal mereka sangat pintar," lanjut dia.

Charlotte mengagumi hewan laba-laba karena kemampuannya dalam membuat jaring.

"Bagaimana cara mereka membuat jaring melingkar seperti yang menempel pada pepohonan di kedua sisinya atau pada potongan tumbuh-tumbuhan? Coba lihat dan lihat bagaimana mereka melakukannya, sungguh luar biasa," tutur Charlotte.

Sementara Pangeran Louis, yang saat itu baru berusia dua tahun, menyebut bahwa hewan favoritnya adalah monyet.

"Mereka sangat menyenangkan, mereka bisa melompat ke mana-mana," kata dia.

"Kalau kamu sedikit berhati-hati, mereka tidak akan menggigit. Mereka juga sangat lucu, dan aku sangat menyukainya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sifat Putri Charlotte

Selain memiliki hewan favorit yang cukup unik, Putri Charlotte juga dikenal memiliki sifat yang kemudian membuatnya menjadi populer di sekolahnya. 

Sebagai satu-satunya anak perempuan dari William dan Kate, Charlotte kerap disorot karena bisa menjaga kedua saudara laki-lakinya untuk menjaga sikap mereka dan mematuhi protokol kerajaan. Sepertinya tugas dia sebagai salah satu pewaris takhta Kerajaan Inggris, telah dijalankan dengan cukup baik bahkan di usianya yang masih belia.

Lebih jauh lagi, salah satu sumber kerajaan menyebut bahwa Charlotte dikenal memiliki sifat yang terpuji hingga mendapat apresiasi dari orang-orang di sekitarnya.

"Charlotte sangat baik dan ramah sehingga anak-anak lain memujinya. Dia baik kepada anak-anak di usianya yang masih belia dan dia sangat populer," kata sumber kerajaan.

3 dari 3 halaman

Dikenal Bisa Mengendalikan Kedua Saudaranya

Charlotte diketahui suka memerintah kedua saudara laki-lakinya, namun juga dikenal bisa mendapatkan hati orang lain dengan perilakunya.

"Tapi dia bukan satu-satunya keluarga Kerajaan yang populer, baik George maupun Louis juga punya banyak teman," tambah sumber itu.

"Mereka adalah anak-anak yang baik. Jika William dan Kate tidak bisa tampil di pertandingan olahraga, pengasuh mereka akan selalu ikut dan menghabiskan sebagian besar waktunya berlarian di tepi lapangan mengejar Louis. Dia tipikal anak lima tahun yang energik."

Sejumlah pengamat kerajaan mengaku tak heran jika anak-anak dari Pangeran William dan Kate Middleton memiliki sifat dan kepribadian yang baik. Hal ini tak lepas dari cara mereka dalam mendidik anak-anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini