Sukses

10 Ucapan Imlek dalam Bahasa Inggris, Yuk Coba

Berikut ini sejumlah ucapan Imlek dalam bahasa Inggris beserta artinya yang bisa Anda gunakan,

Liputan6.com, Jakarta - Pada hari ini, 10 Februari 2024, orang-orang di seluruh dunia tengah merayakan Tahun Baru Imlek dengan karnaval komunitas, pertemuan keluarga, parade, makanan tradisional, kembang api, dan perayaan lainnya.

Menurut penanggalan Tionghoa, tahun 2024 adalah Tahun Naga. Naga dikenal terlahir sebagai pemimpin dan memiliki tekad yang kuat untuk sukses, yang berarti tahun ini akan menginspirasi kita untuk sukses dan mencapai tujuan.

Anda dapat merayakan kesempatan baik ini dengan mengirimkan harapan melalui pesan, dan salam kepada orang yang Anda cintai di media sosial maupun status WhatsApp dan Facebook ini, dan masih banyak lagi untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2024.

Berikut ini sejumlah ucapan Imlek dalam bahasa Inggris beserta artinya yang bisa Anda gunakan, mengutip Hindustan Times:

1. Let the Lunar New Year inspire you to embrace a fresh start and may it be filled with happiness and love. Happy Chinese New Year (Semoga Tahun Baru Imlek menginspirasi Anda untuk memulai awal yang baru dan semoga dipenuhi dengan kebahagiaan dan cinta. Selamat Tahun Baru China).

2. Lunar New Year 2024 brings with it the possibility to start afresh. I hope the New Year showers you with happiness and prosperity. Happy Chinese New Year (Tahun Baru Imlek 2024 membawa kemungkinan untuk memulai awal yang baru. Saya harap Tahun Baru ini menghujani Anda dengan kebahagiaan dan kemakmuran. Selamat Tahun Baru China).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Tahun Baru Imlek 2024 (3-5)

3. May the Year of the Dragon be filled with confidence and courage. Wishing you all prosperity and joy. Happy Chinese New Year (Semoga Tahun Naga dipenuhi dengan keyakinan dan keberanian. Semoga Anda semua sejahtera dan bahagia. Selamat Tahun Baru China).

4. May you and your whole family be filled with happiness in the Year of the Dragon. Happy Chinese New Year. (Semoga Anda dan seluruh keluarga dipenuhi kebahagiaan di Tahun Naga. Selamat Tahun Baru China).

5. Sending happiness your way in the Year of the Dragon. May the magic of the Lunar New Year be with you always. Happy Chinese New Year (Mengirimkan kebahagiaan kepada Anda di Tahun Naga. Semoga keajaiban Tahun Baru Imlek selalu menyertai Anda. Selamat Tahun Baru China).

3 dari 4 halaman

Ucapan Tahun Baru Imlek 2024 (6-8)

6. May the Year of the Dragon be filled with an abundance of smiles and laughter. Wishing you safety, good spirit and peace wherever you go. Happy Chinese New Year (Semoga Tahun Naga dipenuhi dengan limpahan senyuman dan tawa. Semoga Anda aman, selalu dalam semangat dan kedamaian kemana pun Anda pergi. Selamat Tahun Baru China).

7. Here's to hoping your Lunar New Year is full of everything that brings you joy, prosperity and fulfilment. Happy Chinese New Year (Semoga Tahun Baru Imlek Anda penuh dengan segala sesuatu yang memberi Anda kegembiraan, kemakmuran, dan kepuasan. Selamat Tahun Baru China).

8. May the five blessings of longevity, wealth, health, virtue, and the desire to die a natural death in old age come to you. Happy Chinese New Year (Semoga lima keberkahan panjang umur, kekayaan, kesehatan, kebajikan, dan keinginan untuk meninggal secara wajar di hari tua datang kepada Anda. Selamat Tahun Baru China).

4 dari 4 halaman

Ucapan Tahun Baru Imlek 2024 (9-10)

9. May luck always be at your door and shower you with blessings. Wishing you a Happy Chinese New Year (Semoga keberuntungan selalu berada di depan pintu Anda dan menghujani Anda dengan berkah. Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek).

10. Wishing you and your loved ones four seasons of peace and a flourishing year. Happy Chinese New Year (Semoga Anda dan orang yang Anda cintai mendapatkan empat musim yang damai dan tahun yang makmur. Selamat Tahun Baru China).​

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini