Sukses

Momen Kaget Ni Luh Sri Wulandari si Penjual Donat Diberi 1 Unit Rumah dan Rp155 Juta dari Bule Isaiah Garza

Ni Luh Sri Wulandari seperti ketiban durian runtuh. Pasalnya, wanita yang tinggal di Bali itu kembali bertemu dengan 'teman lamanya' yang sempat ia beri donat secara cuma-cuma.

Liputan6.com, Jakarta - Ni Luh Sri Wulandari seperti ketiban durian runtuh. Pasalnya, wanita yang tinggal di Bali itu kembali bertemu dengan 'teman lamanya' yang sempat ia beri donat secara cuma-cuma.

Kini, ia kembali viral setelah mendapatkan satu unit rumah dan uang Rp155 juta dari seorang bule asal Los Angeles, Amerika Serikat.

Ni Luh Sri Wulandari kaget bukan main saat menerima satu unit rumah. Tak berhenti di situ saja, bule bernama Isaiah Garza memberikan uang tunai US$ 10 ribu.

@isaiahgarza I surprised a struggling street vendor with a brand new house & $10,000 🥹❤️ #kindness #wholesome #streetvendors #christmas ♬ original sound - Isaiah Garza

Pertemuan keduanya bermula ketika bule yang juga seorang konten kreator (suka berbagi) berpura-pura dalam kondisi kelaparan dan meminta donat secara gratis.

Tanpa ragu Ni Luh Sri Wulandari memberikan donat dagangannya kepada bule tersebut. Bahkan, yang dia berikan lebih dari satu donat.

Sikap tulus ini kemudian berbuah manis, ketika bule ini memberikan hadiah tak terduga berupa uang sebesar 500 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 7,7 juta sebagai ungkapan terima kasih atas kebaikannya wanita asal Bali tersebut.

Isaiah Garza merupakan seorang Tiktokers yang memiliki 8,7 juta followers. Dia dikenal karena kerap berinteraksi dan membantu para tunawisma dan orang yang memiliki kesulitan ekonomi.

Rupanya sebelum menjadi bintang di media sosial, Isaiah Garza sudah terkenal di industri fashion sebagai seorang desainer. Dilansir dari laman resmi isaiahgarza.com, Rabu (20/12/2023), Isaiah Garza adalah seorang pengusaha, perancang perhiasan, dermawan, pembicara publik, penyanyi & influencer media sosial.

Isaiah telah ditampilkan di Forbes, Vogue, Business Insider & banyak media besar lainnya. Tak tanggung-tanggung, merek perhiasan Garza telah dipakai oleh artis-artis ternama Hollywood seperti Cardi B, Rihanna, Janet Jackson, Khloe Kardashian dan masih banyak lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karier Isaiah Garza

Dilansir dari SK Wiki, ia telah menyelesaikan gelar sarjana di bidang bisnis dan pemasaran dari Fashion Institute of Design and Marketing di Los Angeles pada tahun 2014 lalu.

Setelah menguasai industri ini dengan baik, Isaiah Garza memasuki media sosial dengan akun TikTok-nya di mana ia mengunggah kegiatan hariannya untuk para penggemarnya. Selain itu, pembuat konten juga diketahui mengirimkan video bakti sosialnya yang terlihat membantu masyarakat miskin dan membutuhkan. 

Salah satu tujuan utama yang disampaikan melalui videonya adalah menghentikan perdagangan manusia. Akun TikToknya dengan nama @isaiahgarza telah mengumpulkan total 8,7 juta pengikut dan 200 juta likes.

3 dari 3 halaman

Karier Isaiah Garza

Pada tahun 2023, kekayaan bersih Isaiah Garza diperkirakan berkisar antara US$ 900k hingga US$ 1 juta, menurut situs web celeblifereels.com. Kekayaan bersih pembuat konten ini dihitung dengan mengumpulkan semua asetnya mulai dari properti hingga kehadiran media sosialnya.

Menjadi selebritis TikTok yang besar, Isaiah Garza telah memperluas jangkauannya di platform media sosial seperti Instagram dan YouTube. Dengan ini, dia mampu membuat kontennya menjangkau banyak penonton dengan menambah jumlah pengikutnya.

Berbicara tentang hubungan asmaranya, pada tahun 2023, Isaiah Garza masih lajang dan tidak berkencan dengan siapa pun menurut berbagai sumber online. Tidak ada catatan yang ditemukan tentang hubungan lamanya juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.