Sukses

Catat, Ini Akses Kendaraan ke National Stadium Singapore Jika Ingin Nonton Taylor Swift dan Coldplay

Tahun 2024 akan menjadi momen luar biasa bagi penggemar Taylor Swift dan Coldplay yang tinggal di Singapura maupun negara Asia Tenggara lainnya.

Liputan6.com, Singapura - Tahun 2024 akan menjadi momen luar biasa bagi penggemar Taylor Swift dan Coldplay yang tinggal di Singapura maupun negara Asia Tenggara lainnya.

Pasalnya, dua musisi hebat ini akan menggelar konser di National Stadium Singapore. Tak tanggung-tanggung, konsernya akan dilakukan masing-masing selama enam hari.

Bagi Anda yang sudah punya tiket nonton, pesawat dan menginap, maka kini saatnya mengetahui lokasi penyelenggaraan konser.

Untuk datang ke sana, Anda mesti tahu dulu lokasi National Stadium Singapore. Lokasi lengkapnya ada di 1 Stadium Dr, Singapore 397629 dan berada di kawasan Singapore Sports Hub.

Bagi para penonton The Eras Tour atau Music of the Spheres Tour, berikut beberapa cara ke stadion nasional tersebut:

  • Bus: Bisa menggunakan bus dengan nomor 10, 67, 980. Ketiga bus ini akan melewati stasiun terdekat National Stadium Singapore.
  • MRT: Kemudian ada juga transportasi MRT terdekat dari National Stadium Singapore yaitu: Stadium Station dan Kallang Station
  • Taxi: Untuk naik Taxi ke National Stadium Singapore bisa dari mana saja. Namun harganya tergantung dari jauhnya lokasi tempat tinggal.
  • Jalan Kaki: Berjalan kaki bisa Anda lakukan untuk menuju lokasi tersebut. Ada baiknya, Anda menginap di hotel yang dekat dengan National Stadium Singapore agar tidak terlalu lama jalan kaki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Taylor Swift Konser di Singapura pada 2024

Singapore Sports Hub yang dimiliki dan dikelola oleh Kementerian Kebudayaan, Komunitas dan Pemuda Singapura mengatakan Singapore National Stadium akan menjadi satu-satunya tempat di Asia di luar Jepang yang akan dikunjungi Taylor Swift dalam tur dunianya.

Diharapkan lebih dari 200.000 penggemar dari Singapura dan Asia untuk hadiri konser yang digelar di National Stadium tersebut.

Di akun Instagram @taylorswift, Swift mengumumkan serangkaian tanggal internasional dimulai dengan Jepang pada Februari, sebelum Australia dan Singapura, dan selanjutnya ke Eropa.

Penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut telah umumkan tanggal konser di Amerika Latin pada Agustus dan November setelah selesai di Amerika Serikat.

3 dari 3 halaman

Catat Penghasilan Tertinggi di Dunia

Swift memulai tur The Eras, seri konser pertamanya sejak tur the Reputation Stadium Tour pada 2018 di Amerika Serikat pada Maret, tampil secara eksklusif di National Footbal Leaque Stadium berkapasitas besar di seluruh negeri.

Penyanyi lagu Love Story dan You Belong with Me terakhir konser di Singapura pada 2015 untuk tur dunia the 1989. Pada hari kedua pertunjukkannya tiket terjual habis setelah dijual pada awal tahun itu. Ia tampil untuk hampir 20 ribu penggemar,

Popularitas Taylor Swift terus meroket pada tahun-tahun berikutnya dengan album ke-10 dan terbarunya Midnights.

Musisi perempuan berpenghasilan tinggi dalam dekade terakhir ini, menjadi salah satu penyanyi terpopuler di dunia dengan menjual lebih dari 200 juta rekaman.

Taylor Swift akan didukung oleh penyanyi Sabrina Carpenter untuk tur the Eras.Adapun 3,5 juta orang telah mendaftar di Ticketmaster untuk pra penjualan atau presale di Amerika Serikat.Situs tersebut sempat down setelah dimulainya pre-sale. Lebih dari 2,4 juta tiket terjual pada hari pertama pre-sale.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.