Sukses

Pangeran Christian dari Denmark dan Putri Italia Berpose Akrab Saat Nonton Grand Prix Monaco, Pacaran?

Rumor Pangeran Christian dari Denmark dan Putri Chiara dari Italia pacaran mencuat setelah foto keduanya saat nonton Monaco Grand Prix diunggah ke media sosial.

Liputan6.com, Copenhagen - Pangeran Christian (17), anak sulung Putra Mahkota Denmark Pangeran Frederik dan Putri Mary, disebut-sebut pacaran dengan Putri Maria Chiara di Borbone-Dua Sisilia (18) dari Italia. Kabar ini mengemuka setelah foto keduanya terlihat nyaman satu sama lain diunggah oleh kakak Putri Chiara, Putri Carolina.

Dalam foto yang diambil ketika keduanya menghadiri Monaco Grand Prix pada Mei 2023 tersebut, keduanya berdiri bersebelahan, dengan tangan Putri Chiara berada di pundak Pangeran Christian.

"Pangeran Christian hanya tinggal empat bulan lagi menuju ulang tahunnya yang ke-18 dan dia tertarik memiliki pacar yang selevel, terutama untuk menghindari para penggemar yang hanya ingin mencari sensasi, tapi dia juga ingin memiliki kekasih sejati," ungkap seorang sumber Denmark kepada Woman's Day seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (10/6/2023).

"Chiara memenuhi semua kriteria yang tepat - dia lucu, cerdas, dan punya banyak koneksi melalui media sosialnya. Tentu saja, Putri Mary akan senang melihatnya berpacaran dengan seseorang seperti Chiara, yang meskipun terlihat memiliki gaya hidup jet-set, tapi tidak pernah terlibat dalam skandal."

Sumber yang sama menambahkan, "Christian pasti tertarik dengan Chiara - masih harus dilihat apakah dia (Chiara) juga merasakan hal yang sama. Untuk saat ini mereka baik-baik saja, kedua keluarga setuju dan mereka punya banyak kesamaan di musik, olahraga, bahkan film."

Bagaimanapun, kabar keduanya menjalin kasih masih belum dikonfirmasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kedua Keluarga Berteman Dekat

Pangeran Christian, cucu dari Ratu Margrethe II dari Denmark, saat ini berada pada urutan kedua takhta Kerajaan Denmark persis setelah ayahnya. Dia punya tiga orang adik, yaitu Putri Isabella serta si kembar, Pangeran Vincent dan Putri Josephine.

Adapun Putri Chiara adalah anak bungsu dari Pangeran Carlo, Duke of Castro. Pangeran Carlo adalah cicit dari Francis II, raja terakhir dari Dua Sisilia (Sicilia dan Naples).

Keluarga bangsawan Italia memerintah sebagian Italia sampai penyatuan Italia pada tahun 1861. Sejak saat itu, keluarga tersebut tidak memiliki takhta.

Pada tahun 1998, Pangeran Carlo menikah dengan putri miliarder Italia Camillo Crociani. Mereka dikaruniai dua putri, Putri Carolina dan Putri Chiara.

Dua kakak beradik tersebut aktif di media sosial, kerap mengunggah sejumlah foto saat menghadiri acara-acara kelas atas, termasuk yang melibatkan keluarga Kerajaan Denmark dan keluarga Kerajaan Monako.

Pangeran Frederik dan Putri Mary sendiri dilaporkan berteman dekat dengan keluarga Pangeran Carlo, di mana pangeran Italia itu merupakan wali baptis putri mereka, Josephine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini