Sukses

Viral Arnold Schwarzenegger Mengaspal Sendiri Jalan Rusak, Pejabat Los Angeles: Itu Bukan Lubang

Menurut pejabat kota, lubang raksasa yang diperbaiki Arnold Schwarzenegger dan timnya sebenarnya adalah parit untuk proyek yang dikerjakan oleh perusahaan utilitas di lingkungan Brentwood.

Liputan6.com, Washington - Arnold Schwarzenegger, bintang Hollywood dan mantan gubernur California, Amerika Serikat, menjadi sorotan setelah viral video dia mengaspal sendiri jalan rusak di kawasan tempat tinggalnya di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Hari ini, setelah seluruh lingkungan kesal dengan lubang raksasa yang telah menganggu mobil dan sepeda selama berminggu-minggu, saya bersama dengan tim saya memperbaikinya. Saya selalu mengatakan, jangan mengeluh, mari kita lakukan sesuatu. Nah, ini dia," twit Schwarzenegger.

Video yang disertakan dalam twit Schwarzenegger menunjukkan bahwa seorang pengemudi mobil berhenti untuk berterima kasih kepadanya karena telah mengambil inisiatif. Pemeran Terminator itu kemudian menjawab, "Anda harus melakukannya sendiri. Ini gila. Selama tiga pekan saya telah menunggu lubang ini ditutup."

Belakangan, pihak berwenang merespons aksi Schwarzenegger dan mengatakan bahwa itu sama sekali bukan jalan berlubang.

Menurut pejabat kota, lubang raksasa yang diperbaiki Schwarzenegger dan timnya sebenarnya adalah parit untuk proyek yang dikerjakan oleh perusahaan utilitas di lingkungan Brentwood.

"Lokasi itu bukan lubang," kata juru bicara pejabat Kota Los Angeles seperti dikutip dari The Guardian, Kamis (13/4/2023). "Itu adalah parit layanan yang terkait dengan pekerjaan aktif dan legal yang dilakukan di lokasi oleh SoCal Gas, yang mengharapkan pekerjaan selesai pada akhir Mei."

"Seperti halnya proyek serupa yang berdampak pada jalan-jalan kota, SoCal Gas akan diminta untuk memperbaiki area tersebut setelah pekerjaan mereka selesai."

Perwakilan Schwarzenegger sejauh ini dilaporkan belum membalas permintaan komentar oleh NBC.

Schwarzenegger sendiri bukanlah selebritas pertama yang kecewa dengan jalanan berlubang dan mengambil tindakan. Pada Maret tahun lalu, penyanyi Rod Stewart mengunggah video dirinya menutup jalan berlubang di dekat tanah miliknya di Kota Harlow, Essex, setelah mengeluh bahwa Ferrari-nya tidak dapat melewatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini