Sukses

7 Potret Mesra Nong Poy Bersama Tunangannya Oak, Terlihat Romantis

Pengumuman bahwa sang transgender tercantik Nong Poy akan menikah, ini adalah 7 potret mesra Nong Poy bersama tunangannya Oak.

Liputan6.com, Phuket - Treechada Petcharat, atau lebih dikenal Nong Poy, adalah perempuan transgender asal Thailand yang telah dilamar oleh kekasihnya, pebisnis kaya dari Negeri Gajah Putih.

Ia merupakan salah satu perempuan transgender paling terkenal di Thailand dan disebut sebagai yang tercantik.

Nong Poy telah memulai karier di dunia entertainment pada 2004. Saat itu ia mengikuti dua kontes kecantikan yakni Miss Tiifany's dan Miss International Queen di usia 19 tahun. Hebatnya, ia memenangkan kedua kontes tersebut.

Tunangan sang transgender cantik itu adalah seorang pengusaha kaya dan putra konglomerat bernama Oak Phakwa Hongyok. Oak dikabarkan mempunyai bisnis di bidang pariwisata, restoran, dan kafe di Phuket, Thailand.

Sosok transgender cantik Nong Poy pun belakangan ini mencuri perhatian warganet karena pengumuman akan pernikahannya ini.

Pengumuman yang membuat banyak warganet heboh itu terjadi pada 2 Februari 2023 ketika Nong Poy mengunggah foto bersama Oak dengan cincin berlian di jari manisnya.

Pernikahan pasangan itu rencananya akan diselenggarakan pada 1 Maret 2023. Hal itu disampaikan oleh akun Instagram @baanarjor, yakni akun resmi untuk hotel milik usaha keluarga Oak.

Tidak lama kemudian, pada 18 Februari 2023, Nong Poy dan Oak mengadakan bachelorette party atau pesta lajang menjelang pernikahan mereka.

Nong Poy dan Oak ternyata sudah berteman cukup lama. Keduanya telah saling kenal selama lebih dari 20 tahun, bahkan sebelum operasi pergantian kelamin Nong Poy. Namun, mereka baru mulai berkencan setahun yang lalu.

Nong Poy dan Oak pun kerap membagikan foto-foto mereka berdua di media sosial. Berikut adalah tujuh potret romantis Nong Poy bersama tunangannya beserta beberapa fakta singkat mengenainya, dilansir dari Married Biography, Selasa (28/2/2023):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nama asli Nong Poy adalah Saknarin Marnyaporn.

3 dari 8 halaman

2. Nong Poy lahir di Phang Nga, Thailand.

4 dari 8 halaman

3. Nong Poy lahir pada 5 Oktober 1986.

5 dari 8 halaman

4. Memutuskan untuk melakukan operasi pergantian kelamin di usia cukup muda yakni 17 tahun.

6 dari 8 halaman

5. Pernah masuk daftar Wajah Paling Cantik oleh TC Candler.

7 dari 8 halaman

6. Tinggi badannya adalah 172 cm dan berat badannya 48 kg.

8 dari 8 halaman

7. Tidak hanya aktif sebagai model dan aktris, ia juga bekerja sebagai peneliti di Bring Life Laboratory dan Supplements Manufacture (BIOMT) Thailand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.