Sukses

Hari Valentine 2022: Jaehyun NCT Ulang Tahun ke-25

Jaehyun NCT menginjak usia ke-25 di hari Valentine 2022.

Liputan6.com, Seoul - Anggota grup NCT, Jeong Jaehyun, berulang tahun ke-25 hari ini. Pria yang ngefans dengan Chet Baker ini lahir pada hari Valentine, yakni 14 Februari 1997

Usia ke-25 adalah tahun yang spesial di Korea Selatan, sebab usia ini disebut "pretty age." 

Jaehyun adalah salah satu visual di grup NCT, dan ia menjadi model untuk koleksi Prada Spring/Summer 2022

 
 
 
View this post on Instagram

 

A post shared by Jaehyun (@_jeongjaehyun)

Ketika kecil, vokalis yang memiliki nama asli Jeong Yuno ini pernah tinggal di Connecticut, Amerika Serikat, selama beberapa tahun. Tak heran jika ia fasih berbahasa Inggris.

Sebetulnya, Jaehyun merupakan nama lahirnya, akan tetapi pihak keluarga menggantinya menjadi Yuno ketika Jaehyun remaja karena permintaan sang nenek. Jaehyun sendiri berkata tak masalah bila dipanggil Jaehyun atau Yuno.

Ia juga punya nama Inggris, yakni Jay. Sementara, fans di Indonesia ada yang memanggilnya Jamal.

Jaehyun NCT di MV Beautiful. Ia lahir pada 14 Februari 1997. Dok: SM

Tanggal lahir Jaehyun yang tepat dengan hari Valentine membuatnya dijuluki Valentine Boy.

Selain Jaehyun, anggota grup terkenal terkenal lain yang lahir di tanggal 14 Februari adalah Lee Haeri (Davichi) dan Junghoon (Omega X).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Visual NCT

Jaehyun merupakan salah satu visual di NCT. Visual dapat diartikan sebagai anggota yang penampilannya paling menarik.

NCT merupakan salah satu grup bentukan SM yang memiliki total 23 member. Grup ini lantas terbagi menjadi tiga sub-unit: NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT U. 

NCT 127 umumnya terdiri atas member senior kelahiran pertengahan 1990-an, sementara NCT Dream untuk member yang lahir di akhir dekade tersebut.

WayV khusus member kelahiran luar Korea, seperti China. NCT U adalah grup dengan anggota kombinasi sesuai kebutuhan. Jaehyun berada di NCT 127 dan NCT U. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.