Sukses

Penembakan di Kamar Hotel Washington AS Tewaskan 1 Orang, Pelaku Diburu

Liputan6.com, Washington - Penembakan kembali terjadi di Amerika Serikat dan menelan korban. Kali ini dilaporkan dari sebuah hotel.

"Satu orang tewas dan empat lainnya terluka pada Kamis (27 Januari) dalam penembakan di sebuah hotel di Washington," kata polisi setempat seperti dikutip dari AFP, Jumat (28/1/2022).

"Lima orang terkena peluru dan diangkut ke rumah sakit setelah tembakan dilepaskan ke jaringan hotel di lingkungan perumahan pada Kamis pagi," tulis Departemen Kepolisian DC di Twitter.

"MPD (Metropolitan Police Department) telah menemukan empat korban penembakan, wanita dewasa terkait dengan insiden ini di Days Inn," cuit departemen polisi AS itu.

Korban perempuan lainnya "dalam kondisi serius telah dinyatakan meninggal."

Polisi Washington menutup daerah itu selama beberapa jam dan memulai penyelidikan. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Awal Laporan Penembakan Dekat Banyak Kedutaan

Beberapa outlet berita melaporkan, petugas dipanggil ke tempat kejadian sekitar pukul 03:30 waktu setempat. Ketika itu tembakan terdengar selama pesta di sebuah kamar hotel di lingkungan utama Washington, di mana banyak kedutaan asing berada.

Komandan polisi Duncan Bedlion mengatakan kepada saluran berita lokal bahwa mereka telah menerima "keluhan dari masyarakat" tentang hotel itu di masa lalu.

"Kami menerima pengaduan terkait aktivitas narkoba dan itu yang secara aktif kami tangani bersama masyarakat," kata Duncan Bedlion.

Sejauh ini belum ditetapkan seorang tersangka terkait insiden tersebut.

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan COVID-19 Varian Omicron