Sukses

Seekor Angsa Jadi Penyebab Pembatalan 14 Kereta Bawah Tanah London

Liputan6.com, London - Kereta bawah tanah London, Inggris mengalami penundaan dan pembatalan lantaran seekor angsa.

Dikutip dari laman UPI.com, Rabu (26/1/2022) angsa ini berdiri di atas rel dan menolak untuk bergerak selama lebih dari satu jam.

Sejumlah pengguna kereta di stasiun South Acton mengambil foto dan video foto angsa yang 'keras kepala' itu pada Senin (24/1).

Pihak London Underground mengatakan, kereta tidak dapat melakukan perjalanan antara Willesden Junction dan Richmond selama aksi berdiam diri si angsa.

Sekitar 14 kereta api memiliki rute yang dibatalkan atau dialihkan, sementara para pekerja berusaha membujuk angsa itu keluar dari rel.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Upaya Menyingkirkan Angsa

Angsa itu akhirnya berdiri, dan para pekerja menyeretnya ke pintu masuk stasiun Kingswood Road, di mana penyelamat dengan pihak Perlindungan Satwa Liar London mengambilnya.

"Angsa itu sangat bingung sehingga tidak tahu apa yang harus dilakukan. Ketika kami menimbangnya, dia mengalami kekurangan berat badan, jadi sepertinya dia tidak memiliki kekuatan untuk terbang," kata pihak Perlindungan Satwa Liar London dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada MyLondon.

"Dia sangat beruntung karena tidak mengalami cedera dan menghindari rel listrik."

Angsa itu disimpan terlebih dahulu semalaman dan dilepaskan kembali ke kawanan pada Selasa (25/1) pagi.

3 dari 3 halaman

Infografis Amankah Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6-11 Tahun?