Sukses

Hyomin T-ara Pacaran dengan Pemain Sepakbola Hwang Ui Jo, Begini Konfirmasi Keduanya

Kedua pihak mengkonfirmasi kabar yang beredar perihal isu Hyomin dan Hwang Ui Jo berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Menurut laporan eksklusif oleh Sports Chosun, penyanyi Hyomin dari girlband T-ara berkencan dengan bintang sepak bola Hwang Ui Jo. Hal yang sama telah ditindaklanjuti dengan lebih banyak informasi, termasuk perjalanan terakhir mereka, foto dan informasi lainnya yang telah menyebar kepada publik.

Berdasarkan laporan tersebut, keduanya mulai berkencan pada November tahun lalu setelah diperkenalkan satu sama lain dari seorang kenalan. 

Dilansir Pink Villa, Senin (3/1/2022), keduanya bermula sebagai teman dan mulai berkencan sehingga menjadi semakin dekat selama beberapa bulan terakhir. Pasangan itu tampaknya berada dalam hubungan jarak jauh antara Korea Selatan dan Prancis.

Hyomin telah aktif dengan kegiatan solonya serta kegiatan kelompok T-ara.

Sementara itu, Hwang Ui Jo adalah pemain sepak bola profesional. Dia adalah bagian dari tim nasional sepak bola Korea Selatan serta penyerang untuk klub Ligue 1 Bordeaux yang merupakan klub yang berbasis di Prancis.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konfirmasi Kedua Pihak

Keduanya dikabarkan baru-baru ini melakukan perjalanan ke Swiss ketika Ligue Prancis mengambil istirahat selama dua minggu, di mana mereka menghabiskan waktu berkualitas bersama.

Pesepakbola tersebut baru-baru ini mengalami cedera hamstring pada Oktober 2021.

Ofisial dari kedua pihak yang terlibat telah menanggapi kabar tersebut dan telah mengkonfirmasi status kencan keduanya. Mereka dikatakan dalam tahap awal hubungan mereka dan masih saling mengenal.

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.