Sukses

Wanita di Connecticut Histeris Paket Amazon Miliknya Dicuri Beruang Hitam

Kejadian menegangkan dialami oleh Kristin saat di depan rumah didatangi seekor beruang yang tak sengaja mengambil paket miliknya.

Liputan6.com, Hartford - Seorang pemilik rumah di Connecticut, negara bagian timur laut Amerika Serikat melaporkan kehilangan paket dari e-commerce Amazon. Ia pun mencoba mencari tahu keberadaan paketnya melalui rekaman CCTV.

Usai melihat, dirinya sontak terkejut ternyata dalang hilangnya paket Amazon miliknya adalah seekor beruang hitam yang berjalan di jalanan depan rumahnya di Connecticut, Amerika Serikat.

Wanita bernama Kristin Levine asal Bristol, Inggris itu memposting video ke Facebook yang memperlihatkan seekor beruang mengambil paket di teras rumah Levine. Beruang itu tampak santai berjalan sambil membawa kabur paket yang dicuri olehnya.

"Amazon telah mengantarkan paket mungkin lima menit sebelumnya dan saya mendapat peringatan di kamera CCTV saya. Anehnya saya mendapat peringatan kedua kalinya setelah lima menit kemudian. Saya terkejut karena saya tidak mengharapkan orang asing di depan halaman rumah saya," ujar Levine kepada NBC Connecticut.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paket Berisi Tisu Toilet

Dilansir dari UPI pada Kamis (26/8/2021), Levine mengatakan tak tahu alasan beruang itu sampai bisa tertarik pada paket miliknya. Padahal isinya hanyalah berupa gulungan kertas toilet.

 

"Pokoknya saya histeris, seperti yang saya katakan. Saya tahu tidak ada yang tak tergantikan di sana, jadi itu pasti sore yang menyenangkan," tandasnya.

Beruntungnya paket telah ditemukan tergeletak di halaman tetangganya.

 

Reporter: Bunga Ruth

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.